Sukses

Entertainment

Usai Lari Maraton 10k di Singapura, Nia Ramadhani Langsung Kondangan ke Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali

Fimela.com, Jakarta Sebagai teman dekat Bunga Citra Lestari, Nia Ramadhani turut hadir dalam acara pernikahan sahabatnya dengan Tiko Aryawardhana di Bali, pada Sabtu (2/12/23). 

Meski tidak mengikuti prosesi akad nikah, Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, mulai terlihat hadir dan bergabung bersama artis lainnya saat acara resepsi malam hari. 

Diketahui, Nia Ramadhani baru saja mengikuti acara lari maraton 10k di Singapura. Setelah mengabadikan momen keberhasilannya lari sejauh 10k, Nia Ramadhani langsung pergi ke acara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana.

Nia Ramadhani terlihat cantik dan anggun mengenakan dress berwarna pink magenta di acara pernikahan BCL. Ia juga mengabadikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya @ramadhaniabakrie.

Dirangkum dari akun Instagram @ramadhaniabakrie, berikut beberapa potret keseruan Nia Ramadhani mengikuti lari maraton di Singapura.

Setelah Berhasil Lari 10k di Singapura, Nia Ramadhani Langsung Kondangan ke Pernikahan BCL

Setelah berhasil mengikuti acara lari maraton 10k di Singapura yang diadakan oleh MS Glow, pada Sabtu (2/12/23), Nia Ramadhani langsung kondangan ke pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana.

Lari Maraton Bareng Nagita Slavina

Pada ajang lari maraton 10k di Singapura, Nia Ramadhani terlihat selalu bersama Nagita Slavina hingga menuju akhir finish. Nia Ramadhani juga tak lupa untuk mengunggah fotonya bersama Nagita Slavina sambil memegang medali di akun Instagramnya @ramadhaniabakrie, unggahan fotonya tersebut mendapat 62 ribu likes dari netizen.

Foto Bareng Glow Squad Lainnya

Nia Ramadhani terlihat sangat senang bisa bertemu dan mengenal anggota Glow Squad lainnya. Ia juga mengabadikan momennya bersama anggota Glow Squad lainnya yang juga berhasil menyelesaikan ajang lari maraton 10k di Singapura.

Berenang Bareng Glow Squad Lainnya di Hotel

”Unexpected friendships often bring us the most happiness and fulfillment!!,” tulis Nia Ramadhani melalui akun Instagram pribadinya @ramadhaniabakrie.

Nia Ramadhani Dipuji Netizen Karena Berhasil Lari Maraton 10k di Singapura

”Mbak nia kuat bgt dan ndak nyangka aja seorang nia bisa lari lari. Congratz yaaa,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Berapa Kekayaan Suami Nia Ramadhani?

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikenal sebagai salah satu pasangan yang hidup berkecukupan, dikarenakan kekayaan yang mereka miliki. Pada tahun 2020, total kekayaan Ardi Bakrie tercatat mencapai Rp1,55 triliun. Uang dalam keluarga Nia dan Ardi berasal dari berbagai sumber yang berbeda.

Nia Ramadhani Terkenal Karena Apa?

Keberadaan Nia Ramadhani semakin mencuat setelah dia menikah dengan Ardie Bakrie, putra dari Aburizal Bakrie, seorang konglomerat pada tahun 2010. Pasca pernikahan tersebut, kehidupan Nia Ramadhani berubah drastis menjadi seorang yang hidup berkecukupan.

Kenapa Nia Ramadhani Ganti Nama?

Menikah pada usia 20 tahun, Nia mengubah namanya menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie melalui dua proses penggantian nama serta melalui dua kali proses sidang, demi menyesuaikan namanya dengan sang suami. Penetapan nama tersebut akhirnya disahkan pada 28 Oktober 2020. Tindakan ini dilakukan agar namanya sesuai dengan nama asli suaminya, yaitu Anindra Ardiansyah Bakrie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading