Sukses

Entertainment

Ikhlas Adiba Khanza Diboyong Egy Maulana Usai Nikah, Umi Pipik: Sudah Milik Suaminya

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, Umi Pipik tentu saja sangat bahagia dengan pernikahan anak perempuannya, Adiba Khanza Az-Zahra. Diketahui, Adiba telah resmi menikah dengan pemain sepak bola, Egy Maulana Vikri pada Minggu, 10 Desember 2023 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Meski awalnya deg-degan, namun perasaan lega langsung menyelimuti Umi Pipik usai acara pernikahan lancar dilangsungkan. Ia mengungkap rasa syukur karena prosesi pernikahan Adiba, di mana Abidzar Al Ghifari bertindak menjadi wali nikah, berjalan mulus.

"Terima kasih, ahamdulillah, lancar. Alhamdulillah akadnya lancar, nih walinya lancar alhamdulillah, walaupun deg-degan ya," kata Umi Pipik kepada awak media.

Hanya Titipan

Umi Pipik mengatakan bahwa sebagai orang tua, dirinya hanya mendapatkan titipan seorang anak perempuan yang nantinya bakal menikah dengan pria pujaannya. Kala ia sudah dewasa dan menikah, maka dirinya hanya bisa ridho terhadapnya.

"Alhamdulillah, senang ya sudah sah mengantarkan sampai di sini. Kan kita sebagai ibu itu kan hanya dititipi oleh Allah untun dididik untuk menemaninya untuk membimbing," tutur istri mendiang Uje.

"Ngajarin dia sampai batas waktu sudah ada yg ingin menemani, dan kita melepasnya dengan ridho insya Allah," kata Umi Pipik.

Ikhlas

Umi Pipik pun memanjatkan doa terbaik untuk anaknya yang telah berstatus sebagai istri. Ia berharap rumah tangga yang dibina anaknya dengan Egy Maulana bisa sakinah mawaddah wa rahmah.

Terlebih ketika usai pernikahan tersebut, Adiba akan langsung ikut dengan suaminya, Egy. "Langsung ikut suaminya. Bukan milik saya, udah milik suaminya," kata Umi Pipik.

Sekadar diketahui, Egy Maulana menikahi Adiba dengan mas kawin atau mahar berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading