Sukses

Entertainment

Menjalin Asmara, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Dinasihati untuk Tak Buru-Buru Nikah

Fimela.com, Jakarta Jonathan Frizzy terlihat menjalin asmara dengan Ririn Dwi Ariyanti. Akan tetapi jalinan asmara keduanya jadi perbincangan publik, termasuk pihak terdekat mereka, salah satunya adalah paman dari pria yang akrab disapa Ijonk itu, Benny Simanjuntak.

Ia secara terang-terangan memberi restu dan dukungan kepada Ijonk dan Ririn. Menurut Benny, Ijonk terlihat bahagia saat bersama Ririn Dwi Ariyanti.

"Saya restui hubungan mereka. Saya lihat Jonathan Frizzy bahagia bersama Ririn. Berbeda dengan sebelumnya, saya rasa ini hal yang baik," ujar Benny Simanjuntak dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi.

Tunda Pernikahan

Walaupun memberi restu, akan tetapi Benny Simanjuntak menasihati agar Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti tak buru-buru menikah.

"Bagus kalau mereka pacaran terbuka, tapi saya sarankan untuk tidak terlalu tergesa-gesa memikirkan pernikahan. Prioritas mereka sekarang adalah memenuhi tanggung jawab sebagai orang tua terhadap anak-anak," jelas Benny.

Reaksi Mantan Istri

Sedangkan mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka mengungkapkan jika tidak ada kejutan soal hubungan Ijonk dan Ririn. Pasalnya ia sudah lama mengetahui soal hubungan mantan suaminya dan Ririn.

"Bagi saya ini bukan hal baru. Sudah lama. Tapi saya lebih memilih untuk tidak banyak berkomentar karena saya tidak ingin dituduh belum bisa melupakan masa lalu," jelas Dhena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading