Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Comeback ITZY 'BORN TO BE', Ada Rilis Lagu Solo Masing-masing Anggota

Fimela.com, Jakarta Girlgroup asal Korea Selatan, ITZY akan comeback dengan merilis visual untuk album mereka bertajuk 'BORN TO BE' yang memancarkan aura pejuang wanita yang misterius dan kuat. Dengan judul lagu 'UNTOUCHABLE', perilisan ini tepat pada 8 Januari 2024.

Jelang comeback tersebut, JYP Entertainment selaku pihak agensi mengunggah foto konsep dan klip mengenai album tersebut di SNS resminya. Dilansir dari situs OSEN, di dalam klipnya terlihat ITZY yang terletak di bukit pasir merah dan goa berwarna biru tua memancarkan pesona yang liar, berani, dan bersahaja. ITZY, dengan karismanya yang kuat dan matanya yang kuat, memukau pemirsa dengan penampilan seorang pejuang wanita yang kuat dengan kekuatan eksternal dan internal.

Dari hal tersebut, tentu semakin menggemparkan MIDZY yang memang sudah sangat menantikan kembalinya sang idola dengan karya terbaiknya. Yuk simak fakta menarik dari comeback ITZY 'BORN TO BE'. 

 

Perilisan Lagu Solo

Nyatanya, di dalam album BORN TO BE akan ada lagu solo dari masing-masing anggota untik pertama kalinya. Mereka berpartisipasi langsung dalam penulisan hingga pengarangan musiknya. Para anggota akan memamerkan kemampuan bermusiknya dengan warna tersendiri. 

Berisi 10 Track Lagu

Dalam album kali ini, ITZY akan menyuguhi penggemar dengan 10 lagu yaitu, BORN TO BE, UNTOUCHABLE, Mr. Vampire, Dynamite, Crown On My Head (Yeji), Blossom (Lia), Run Away (Ryujin), Mine (Chaeryeong),Yet but (Yuna), dan Escalator. Kesepuluh lagu tersebut sudah termasuk lagu solo dari masing-masing anggota. 

Partisipasi Penulis Lagu Ternama

Tak hanya para anggota yang ikut serta dalam penggarapan lagunya, menariknya lagi ada beberapa penulis lagu ternama hingga penulis lagu kelas dunia yang turut menuangkan karya musik terbaik untuk ditampilkan oleh ITZY. Diantaranya ada Bang Hye Hyun yang juga menulis lirik lagu untuk Spicy dan Drama dari aespa, lalu ada Maria Marcus, hingga MRCH. 

Ada Lirik dari None of My business dan POP

Title track UNTOUCHABLE rupanya terdiri dari lirik lagu di album ITZY sebelumnya yakni 'None of My Business' dan debut solo Nayeon TWICE 'POP'. Akan fakta tersebut, penggemar semakin dibuat penasaran dengan lagu comeback dari girlgroup generasi ke-4 itu. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading