Sukses

Entertainment

Sang Ibunda Meninggal Dunia, Teramat Dalam Duka yang Dirasakan Jeje Govinda

Fimela.com, Jakarta Tepat kemarin pada Senin, 11 Desember 2023, warganet dikejutkan dengan kabar meninggalnya Ibu Farida Budyarti yakni ibu dari artis tanah air, Jeje Govinda. Atas hal tersebut, kerabat dan orang-orang terdekat diselimuti duka yang teramat dalam, terutama sang anak yang nyatanya masih di London, Inggris bersama istri dan anak-anaknya saat kepergian sang Ibunda. Meski demikian, Jeje dikabarkan langsung pulang ke Indonesia. 

Akan dimakamkan tepat pada Selasa, 12 Desember 2023 di TPU kawasan Rawamangun membuat isak tangis semakin tak terbendung oleh pihak keluarga yang berada langsung di tempat. Dilansir dari Herald.id, pemakaman berlangsung hari ini dikarenakan masih menunggu kehadiran sang anak. 

Sangat menyanyangi sang Ibunda, suami dari Syahnaz Sadiqah tersebut tentu merasakan duka mendalam dan hal ini diungkapkan olehnya di Insta story pribadi. 

"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda kami tercinta, Ibu Farida Budyarti pada hari senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di RS Siloam Semanggi," tutur Jeje Govinda

Sang Ibunda Tak Lagi Rasakan Sakit

Jeje Govinda juga mengunggah potret dirinya bersama mendiang Ibunda kala masih menemani hari-hari sang anak. Kendati ditinggal kepergian sang Ibu, ada juga ungkapan dari Jeje yang menyatakan bahwa Ibu Farida Budyarti tidak lagi merasakan sakit. 

"Mamah udah enggak sakit lagi," ungkapnya. 

 

Foto Terakhir

Selanjutnya, Jeje pun membagikan momen terakhir bareng sang ibu dan tentunya sangat membekas di benaknya sebelum ditinggal selama-lamanya oleh wanita hebat yang telah melahirkannya. 

"Foto terakhir bareng Mamah. Yang tenang di Surga ya Mah ❤" ujar Jeje. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading