Sukses

Entertainment

Alesso hingga David Guetta Hadirkan Euforia dan Kemeriahan di Djakarta Warehouse Project ke-15

Fimela.com, Jakarta Penuh euforia, dentuman sound system dan wajah-wajah gembira, Djakarta Warehouse Project 2023 kembali terselenggara di Bali. Tahun ini festival musik elektronik terbesar di Indonesia itu memasuki gelaran ke-15.

Jajaran lineup spesial sudah disiapkan untuk pesta non-stop selama tiga haru penyelenggaraan. DWP XV juga jadi momen spesial bagi para penampilnya.

Garuda Land masih jadi daya tarik yang kuat bagi para DJ kelas dunia. Sejumlah nama besar pernah tampil di sana, sebut saja Skrillex, Calvin Harris hingga DJ Tiesto.

Lalu bagaimana keseruan di DWP ke-15 kali ini? Berikut beberapa cuplikan keseruan Djakarta Warehouse Project tahun ini.

Debut dan Comeback

DWP kali ini jadi ajang debut bagi Bleu Clair, DJ asal Indonesia yang sedang mengasah reputasinya di dunia musik. Garuda Land jadi momen pembuktian baginya untuk meraih lebih banyak pendengar.

Panggung ini juga kembali menyambut comeback Alesso ke DWP. "Alesso back on our stage after 5 years," tulis akun resmi Djakarta Warehouse Project.

Menutup hari pertama, aksi Steve Angelo dan Sebastian Ingrosso menjadi pemuncak keseruan pesta. Mereka membuat penonton makin larut dalam kemeriahan dengan setlist yang cukup menguras energi.

Aksi Para DJ Kelas Atas

Di hari kedua pesta pun tak kalah meriah. Nama-nama besar bergantian menghibur penonton seperti Dipha Barus, Ben Gold, Cheat Codes dan Sub Zero Project. 

Hadir sebagai aksi pamungkas, DJ Snake membuat hari kedua makin meriah. Sejumlah hits populer membuat penonton nyanyi dan ngedance bareng.

Memasuki hari ketiga, giliran Galantis, Fisher hingga Beauz. Tak ketinggalan jagoan warga Indonesia, Weird Genius ikut menggebrak panggung.

Puncaknya, David Guetta mengambil tahta sebagai penampil terakhir di DWP 2023. Dengan setlist populer yang ia punya, Guetta memberi momen terbaik di gelaran DWP kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading