Sukses

Entertainment

Putra Bungsunya Mengidap Penyakit Limfadenitis, Jessica Iskandar Mohon Doa

Fimela.com, Jakarta Kabar tak menyenangkan datang dari Jessica Iskandar. Pasalnya putra bungsunya, Don Azaiah Jan Verhaag masuk ke rumah sakit lantaran mengidap penyakit Limfadenitis. Kabar tersebut diumumkan oleh perempuan yang akrab disapa Jedar ini melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Jedar membagikan momen ketika membawa Don ke rumah sakit. Menyertai postingan tersebut, Jedar meminta doa untuk kesembuhan sang anak.

"Ya Tuhan Allah sembuhkanlah anakku Don. Semoga bisa kembali sehat dan ceria, Aminn,” tulis Jessica Iskandar.

Penyebab Limfadenitis

Pada video yang dibagikan, Jedar dan Vincent Verhaag tampak begitu cemas. Don tak berhenti menangis. Pada percakapan dengan dokter, Jedar menanyakan penyebab Limfadenitis yang dialami oleh Don.

“Ini diakibatkan oleh apa dok?” tanya Jedar kepada dokter yang memeriksa Don. “Bakteri juga,” jawab sang dokter.

Minta Doa

Jedar terlihat membagikan tangkapan layar soal penyakit Limfadenitis. Seperti diketahui, Limfadenitis adalah peradangan pada kelenjar getah bening yang biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri.

Jessica pun mengakhiri postingan tersebut dengan meminta doa kepada teman-teman dan penggemarnya. "Aku mohon bantu doanya ya teman-teman untuk kesembuhan Don.🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading