Sukses

Entertainment

Merchandise dan Album Spesial Para Artis Korea yang Bertemakan Holiday Season Hadir di Mall Jakarta

Fimela.com, Jakarta Animo masyarakat Indonesia dengan segala hal yang berbau Korea masih sangat tinggi. Selain K-Pop dan K-Drama, para pecinta Korea rupanya senang mengumpulkan merchandise, apalagi di liburan akhir tahun ini para artis merilis merchandise atau album spesial yang bertema holiday season. 

Momen akhir tahun menjadi kesempatan spesial bagi mayoritas masyarakat Indonesia untuk berbelanja barang impian. Minat berbelanja juga semakin meningkat dengan adanya berbagai diskon spesial dan berbagai produk baru yang seasonal. 

Tak ingin ketinggalan antusiasme momen spesial liburan, Korea 360 Mall menghadirkan program spesial bertajuk 'Annyeong Korea : End Of Year Sale' yang menyediakan berbagai promo menarik di bulan Desember 2023 ini.

Booth Korea

Bertempat di Main Atrium, Korea 360 Lotte Mall Jakarta, booth siap memanjakan para K-Pop fans dengan beragam promo dari album artis K-Pop ternama seperti BTS, Seventeen, NCT DoJaeJung, NCT Dream, TWICE, NewJeans, dan lainnya. Selain album, Annyeong Korea : End Of Year Sale juga menyediakan lightstick, merchandise idol K-Pop, boneka karakter, stiker, board games, dan masih banyak lagi.

"Tak sekedar mempersembahkan produk-produk unggulan, Annyeong KOREA : END OF YEAR SALE juga memberikan voucher spesial untuk setiap pembelian produk Korea 360 Mall. Voucher ini dapat diklaim melalui website dan aplikasi iStyle, juga bisa digunakan untuk transaksi secara online maupun offline di booth 'Annyeong Korea : End Of Year Sale'," ujar Mr. Kim Young Soo, selaku Regional Director KOCCA Indonesia.

Banyak Diskon

Korea 360 Mall memberikan banyak voucher diskon untuk seluruh produk yang tersedia di Korea 360 Mall, serta voucher diskon spesial sebesar untuk board games, cushion, stationary, dan content character products lainnya. Semua penawaran ini bisa didapat dari tanggal 17 hingga 27 Desember 2023

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading