Sukses

Entertainment

Sosok Ibu Ririn Dwi Ariyanti saat Muda Cantik Banget, Ini Foto Lawasnya

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pemeran, nama Ririn Dwi Ariyanti sudah sangat dikenal publik. Aktingnya dalam banyak judul sinetron sudah sering sekali menemani pemirsa televisi. Selain kualitas akting, Ririn juga memiliki paras yang menawan.

Oleh banyak netizen, kecantikan dan penampilan Ririn yang selalu memukau, kerap mendapatkan pujian. Ririn yang aktif di akun Instagramnya ini sering disebut awet muda karena penampakannya.

Sebagaimana diketahui, Ririn Dwi Ariyanti merupakan pesinetron kelahiran 6 November 1985, sehingga dirinya sudah memasuki usia 38 tahun. Ia juga sudah memiliki 3 anak dari pernikahannya dengan Aldi Bragi yang sudah kandas pada 2021 silam.

Paras Ibunda yang Menawan

Ternyata Ririn Dwi Ariyanti yang memiliki paras cantik, merupakan turunan dari ibunda yang bernama Amelia Rusanti. Tampak dalam unggahan Ririn Dwi Ariyanti pada awal 2021 silam, sebuah foto lawas ibunda.

Pada foto tersebut, tampak Amelia Rusanti masih terlihat muda. Potongan rambutnya pun tampak seperti perempuan era 80-an. Namun, ibunda Ririn tersebut tetap menampakkan aura cantiknya.

Ririn pun memuji ibunya yang memiliki paras jelita tersebut. "My beautiful mother," ujar Ririn dalam unggahan di laman Instagram pribadinya, ririndwiariyanti.

Dipuji Teman Artis dan Netizen

Melihat unggahan tersebut, banyak rekan artis dan juga netizen yang terkejut. Mereka pun akhirnya memaklumi kecantikan Ririn yang ternyata mewarisi sosok ibunda. Pujian pun membanjiri kolom komentar.

"Cantik sekali mama kamuuuuu, salam hormat yaaa," kata artis senior Ira Wibowo yang melayangkan pujian.

"Pantes aja ka Ririn cantik ternyata kecantikan yang turun dari mamanya," ujar akun bernama haryanti2323.

"Cantik alami, orang dulu mbak gak perlu kosmetik n kesalon Jak Uda cantik, kenapa ya," imbuh akun bernama halijah_bahar78.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading