Sukses

Entertainment

Maia Estianty Tanggapi Kontroversi Foto Bersama BCL yang Dihinggapi Lalat, Aku Kesalahan

Fimela.com, Jakarta Di tengah kabar bahagia pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana muncul kontroversi terkait foto sang pengantin yang dihinggapi lalat dalam potretnya bersama Maia Estianty.

Menanggapi hal tersebut, Maia melalui video yang diunggah di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV mengakui bahwa itu adalah kesalahan dirinya. "Itu salah gue, karena gue hari itu upload-nya pas lagi banyak acara di Bali. Jadi gue enggak perhatiin," ucap Maia Estianty.

Lebih lanjut Maia Estianty menyebut foto itu tak melalui proses editing, "Gue cuma punya dua foto sama mempelai, gue main langsung upload aja tanpa melihat detailnya. Itu tandanya enggak diedit guys, kalau diedit kan hasilnya sempurna. Gue langsung upliad aja dan gue enggak tahu itu ada laler," jelasnya. 

 

Dalam kesempatan itu Maia pun menyebut jika foto itu tak akan ia hapus meski ada permintaan dari netizen untuk menurunkan unggahan itu.

Soal Maia yang dianggap egois oleh netizen, ia menyebut bahwa foto tersebut ia unggah apa adanya dan kesalahan adalah hal yang wajar.

Soal mitos yang menyebut lalat tersebut adalah sosok Ashraf yang hadir di pernikahan BLC dengan Tiko, Maia tak mengambil pusing dan hanya menganggap itu adalah binatang biasa.

Di pernikahan BCL dan Tiko beberapa waktu lalu, Maia hadir bersama sang sami

Maia tampil menawan dengan kebaya hitam brokay yang dipadukan dengan kain berwarna coklat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading