Sukses

Entertainment

Pujian untuk BCL yang Masih Pegang Janjinya pada Ashraf Sinclair saat Menikah dengan Tiko Aryawardhana

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana masih jadi perbincangan hangat di ranah publik. Meski ada yang menyayangkan lantaran dianggap mengesampingkan kisah cintanya dengan mendiang Ashraf Sinclair, namun BCL justru mendapat pujian setinggi langit dari pihak keluarga mantan suaminya itu. Bahkan, ia disebut masih tetap memegang janjinya meski sudah menikah dengan Tiko.

Tak tanggung-tanggung, pujian terhadap BCL itu datang langsung dari sosok Dida Sinclair yang tak lain merupakan ibunda dari Ashraf Sinclair. Hal itu terungkap dari sebuah konten TikTok yang berisi percakapan Dida Sinclair dengan kerabatnya bernama Tyha Fatyhah yang diunggah sendiri oleh akun @tyha_fatyhah.

Di situ, Dida Sinclair menyatakan meski BCL bukanlah lagi menantunya, namun ia menganggap Tiko Aryawardhana sebagai anaknya. Dalam percakapan tersebut, Dida pun sempat menyampaikan ungkapan salah satu cucunya bernama Aina jika tali cinta BCL dan Ashraf masih sangat kuat berkat kehadiran Noah, putra mereka.

"Seperti disampaikan Ainaa, bab cerita cinta antara Alm Ashraf dan Bunga sudah berakhir, tapi cintanya masih singgah di diri Bunga. Ikatan di dalam diri Noah masih sangat kuat," kata Dida Sinclair dari tangkapan layar yang diunggah melalui akun TikTok milik Tyha Fatyhah itu, dilihat dari Liputan6.

Pegang Janji Pernikahan

Tak cuma masih terikat cinta dengan Ashraf lewat sosok Noah, Dida Sinclair pun menyebut jika BCL masih memegang teguh janji pernikahannya dengan sang putra. Hal itu dibuktikan dari keterlibatan keluarga besar mereka saat pernikahan BCL dan Tiko yang berlangsung di Bali, belum lama ini.

"Alhamdulillah saya teringat pada janji pernikahan Alm Ashraf yang disampaikannya kepada Bunga, 'Cintailah orangtuaku seperti kau mencintai orangtuamu, dan aku akan mencintai orangtuamu seperti aku mencintai orangtuaku...'," tulis Dida Sinclair.

"Subhanallah, Bunga memegang teguh untuk melakukan hal itu... Sungguh mengagumkan betapa besarnya dia mencintai kami, dan keluarga," sambungnya.

Berat Tapi Bersyukur

Meski begitu, Dida Sinclair pun tak menampik perasaan sedih bercampur bahagia ketika melihat mantan menantu kesayangannya itu menikah dengan orang lain. Di samping rasa bahagia melihat BCL kembali berbahagia dengan cintanya, namun di sisi lain ia pun mengaku sempat berat melepas BCL untuk menikah dengan Tiko Aryawardhana.

"Aku tak sedih tapi hatiku berat, dan aku sedikit menangis," tulisnya. "Hati berasa berat, tetapi amat bersyukur Bunga sudah selamat berkahwin dengan Tiko yang menjadi papa kepada Noah... Alhamdulillah," tulis Dida Sinclair berikutnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading