Sukses

Entertainment

Jadi Artis Pendatang, Lura Moane Akui Cukup Terganggu Masalah Privacy

Fimela.com, Jakarta Wanita cantik Laura Moane baru saja bergabung pada industri hiburan beberapa tahun kebelakang dan namanya kini mulai diketahui banyak orang. Laura Moane dalam hal percintaan juga diketahui sedang menjalin hubungan asmara bersama seorang artis tanah air, Al Ghazali.

Baru-baru ini Laura hadir di YouTube TALKPOD, dalam kesempatan itu dirinya bercerita mengenai karirnya di industri hiburan. Laura mengaku bahwa dirinya termasuk orang yang senang memamerkan prestasi yang ia punya.

“Aku sekarang, aku seneng sih, because being the entertainment industri, aku suka show my prestasi or something like that,” kata Laura.

Gangguan Privacy

Menjadi seseorang yang bisa dibilang baru dalam dunia hiburan, kekasih Al Ghazali tersebut mengaku sempat merasakan bahwa masalah pribadinya agak terganggu. Kendati demikian, Laura masih suka berkecimpung di industri entertainment.

“Tapi ya masalah privacy aja sih sebenernya, kayak pingin sesuatu yang lebih private,” kata Laura

“Terkadang ada informasi yang kurang tepat, jadi jatohnya kayak fitnah, tapi so far not really sih, ga ada yang make me gasuka sama industri entertainment,” tambahnya.

Ingin Mencoba Segala Hal

Sempat ditanya mengenai kedepannya akan fokus pada bidang apa di dunia hiburan, Laura akui ingin coba banyak hal karena umurnya yang masih muda. Walau Laura ingin mencoba banyak hal, dia mengaku senang-senang saja menjalani itu semua.

“Aku masih 17 tahun ya, aku pengen coba semuanya, kayak hosting atau main series, film, sinetron, semuanya aku ambil aja,” ucap Laura.

“Tapi so far sih I’m oke with everything, I’m happy when doing everything,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading