Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Masih Rahasiakan Perceraian dari Anak, Berencana Ungkap Dua tahun Lagi

Fimela.com, Jakarta Lebih dari setahun bercerai, Olla Ramlan ternyata masih merahasiakan perceriannya dengan Aufar Hutapea dari kedua anaknya, Aleena dan Adreena. Bukan tanpa alasan, Olla menyebut dirinya melakukan hal tersebut karena tak ingin merusak kondisi psikologis sang anak.

"kebetulan dua anak aku belu tahu bahwa bapak dan ibunya pisah," kata Olla Ramlan kepada Ashanty, dikutip dari tayangan YouTube Ngobrol Asix, Rabu (13/12/2023).

Lebih lanjut Olla Ramlan mengatakan jika anak-anaknya hanya tahu ia dan Aufar Hutapea tinggal di rumah berbeda. "Enggak ngerti (orang tuanya cerai). Jadi cuma tahu papa mamanya beda rumah, gitu saja."

Olla berencana memberitahu kedua anaknya dua tahun lagi. Pertimbangan itu semakin mantap karena putrinya, Aleena sangat sensitif.

Ia pun menyebut tak ingin merusak kondisi psikologis anaknya karena perceraian tersebut.

Olla Ramlan pun yakin anak-anaknya tak akan mengetahu kenyataan perceraian itu saat ini. Untuk menjaga hal tersebut, Olla tetap menjaga hubungan baik dengan Aufar.

Selain itu, Ollah mengatakan dirinya juga tak pernah menjelekkan mantan suaminya di depan anak-anak, meski ia tahu kesalahan yang dilakukan Aufar.

Dari pada menjelekkan, Olla pun lebih memilih untuk introspeksi diri dan bahwa dirinya juga memiliki kekurangan saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading