Sukses

Entertainment

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Olla Ramlan Akui Ingin Punya Pasangan Lagi

Fimela.com, Jakarta Status kesendirian Olla Ramlan kembali menjadi sorotan setelah bercerai untuk yang kedua kalinya. Kini dirinya belum menemukan lagi laki-laki yang bisa ia jadikan pendamping hidup.

Menjadi janda anak 3, walaupun Olla di media sosial instagram terlihat baik-baik saja menjalani kesehariannya ternyata ia mempunyai keinginan untuk punya pasangan hidup. Hal tersebut Olla Ramlan sampaikan saat berbincang dengan Ashanty di YouTube NGOBROL ASIX.

“Ya pengen punya pasangan, ya pastinya pengen kebahagiaan yang mungkin Ashanty punya, itu yang belum aku dapatkan,” ucap Olla sembari menangis.

Ingin Jodoh Yang Menerima Apa Adanya

Olla juga menyampaikan jikalau dirinya ingin mempunyai pasangan yang bisa menerimanya apa adanya. Olla menyebut bahwa ia tidak perlu jodoh yang bergelimang harta dan kekayaan.

“Aku butuh pasangan hidup yang bisa nerima aku apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihan,” kata Olla.

“Yang biasa aja apa adanya, kadang-kadang yang deketin aku tuh nunjuk-nunjukin dia pake mobil apa, pake jam apa, aku ga perlu gitu-gitu,” tambahnya.

“Olla cuma perlu satu yang ga bisa aku bahas disini, kalau materi bisa cari sendiri dia,” kata Ashanty diselingi tawa.

“Aduh jadi ketahuan,” saut Olla.

Lakukan Pembekuan Sel Telur

Artis cantik 43 tahun itu juga sempat blak-blakan kalau dirinya melakukan egg freezing atau pembekuan sel telur. Hal itu ia lakukan untuk jaga-jaga siapa tahu pasangannya selanjutnya menginginkan anak darinya.

“Mami tuh sebenernya pengen punya anak lagi gak sih?” tanya Ashanty.

“Aku freeze egg sih, kalau aku menikah sama yang mungkin lebih muda atau yang mungkin masih pengen punya anak lagi,” jawab Olla.

“Katanya dokter aku ya sampai 45 tahun masih bisa (hamil)” tambahnya.

“Jangan lama-lama berarti,” tanggap Ashanty

“Ya tergantung jodohnya, nikmatin aja kan namanya freeze egg kalau ga kepake yaudah, yang penting udah di freeze,” kata Olla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading