Sukses

Entertainment

Dan Terjadi Lagi, Ammar Zoni Ditangkap Polisi Gegara Narkoba untuk Ketiga Kalinya

Fimela.com, Jakarta Pada 13 Desember 2023, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang artis yang diduga terlibat kasus narkoba. Dan untuk ketiga kalinya Ammar Zoni tersandung kasus narkoba.

Konfirmasi itu datang dari Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga yang membenarkan penangkapan Ammar Zoni. Akan tetapi Indrawienny Panjiyoga belum memberikan rincian soal kasus ini, termasuk jenis narkotika yang digunakan.

“Iya, Ammar Zoni,” ucap AKBP Indrawienny Panjiyoga seperti yang dilansir dari Liputan6.com, 13 Desember 2023.

Terjadi Lagi

Ammar Zoni sudah beberapa kali terlibat kasus narkoba. Sebelumnya ia pernah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus narkoba.

Pada 8 Maret 2023, Ammar Zoni ditetapkan jadi tersangkat pada kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Selain Ammar Zoni, dua tersangka lainnya dengan inisial M (35) dan R (37) yang terlibat pada kasus tersebut.

Tiga Kali

Ammar Zoni tercatat sudah tiga tersandung kasus narkoba. Pertama Ammar ZOni ditangkap personel Polres Jakarta Pusat pada 7 Juli 2017. Ia ditangkap terkait kasus narkoba jenis ganja ketika berada di kompleks perumahan di kawasan Depok.

Ia ditangkap polisi bersama dua asistennya terkait kepemilikan ganja seberat 39,1 gram. Penangkapan Ammar Zoni diawali ketika pihak Polres Jakarta Pusat mengejar pria berinisial M.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading