Sukses

Entertainment

Sang Ayah Rutin Meminta Uang, Hanum Mega Ungkapkan Unek-Uneknya

Fimela.com, Jakarta Selebgram dan beauty vlogger tanah air, Hanum Mega sering kali terlihat aktif di kanal sosial media pribadi, khususnya Instagram. Gunakan sosial media untuk branding dan marketing, ia juga tak jarang membagikan kisah warna-warni kehidupan yang dijalaninya. 

Kemarin, tepat pada 13 Desember 2023, wanita kelahiran 2001 itu mengunggah screenshot chat dirinya dengan sang ayah. Pada percakapan tersebut berisikan permintaan dari ayahnya untuk dikirimkan uang dengan tenggat waktu yang telah ditentukan. Pada akhirnya, hal tersebut membuat Hanum Mega angkat suara tentang unek-uneknya. 

"Kenapa ya kalau diminta rasanya berat banget buat ngasih, lebih suka ngasih tanpa harus diminta lebih plong lebih ikhlas. Gua enggak sendiri kan?" ujar Hanum

 

Jungkir Balik Mencari Uang

Melalui unggahan screenshot chatnya di Instastory, membuat netizen ikut berkomentar yang salah satunya mengatakan hak demikian. 

"Enak banget ya minta minta gitu. Sementara yang dimintain jungkir balik nyari duitnya," ucap warganet yang tidak diungkapkan identitasnya. 

"Terus jadi tanggung jawab gue buat ngehidupin anak dan istrinya hehe," saut Hanum. 

Kesal hingga Blokir Akun Instagram Sang Ayah

Agar merasa lebih lega, Hanum Mega pun memutuskan untuk bercerita lebih detail mengenai hal tersebut. Dari penjelasannya, ternyata sudah menjadi rutinitas sang ayah untuk meminta uang darinya. Merasa kesal, ia memblokir akun Instagram ayahnya, namun rupanya tetap ada mata-mata dari istrinya saat ini. 

"Gua cerita ke kalian biar lebih plong deh 🤣Udah jadi rutinitas. Jadi Instagram bapak gua udah gua blokir pokoknya enggak perlu tahu anaknya jungkir balik kayak gimana, tiap bulan ada jatah bulanan. Tapi ada mata-mata istrinya. Seru ye kayak di sinetron," jelas Hanum Mega. 

"Padahal belum sebulan tuh uang bulanan tapi udah minta lagi 🙂 dahlah malas bahas duit. Enakan nyari duit. Kemarin udah dikasih jatah bulanan malah minta tahunan. Langsung gua bayar tunai setahun eh baru jalan sebulan hidup gua plong kembali lagi minta lagi bulanan," timpalnya. 

Kerja Keras Agar Tidak Menjadi Beban

Meski kini Hanum Mega menyandang status janda, ia tetap bertanggung jawab penuh atas kehidupan dua buah hatinya. Ia rela bekerja dengan keras agar tidak membebani siapapun terutama orang tuanya. 

"Anak-anak gua bukan investasi. Gua bertanggung jawab penuh atas hadirnya mereka. Gua kerja keras biar gua enggak jadi beban buat mereka," katanya dengan tegas. 

Besarnya Rasa Sayang Terhadap Ibu

Tak hanya itu, pemilik Hanum Beauty Care dan Hanum Beauty Salon and Spa itu juga mengungkapkan betapa sayangnya ia terhadap sang Ibu yang sudah melahirkannya. Bahkan, Ibundanya selalu mendukung segala bentuk proses kehidupan termasuk pekerjaan anak perempuannya itu selagi masih bernilai positif.

"Gua sayang banget banget banget sama ibu gua, enggak pernah nyusahin dan selalu support gua. Dari gua jualan bando dia yang jaitin gua yang jualin, nanti duitnya buat kita bayar kontrakan sama bayar hutang di si ucok ya bu," ceritanya lagi. 

"Tiap hari selalu nanyain kabar gua, enggak pernah minta. Gua kasih rumah bagus enggak mau, rela mau jual mobilnya demi gua nikah hahaha," ungkapnya dengan santai dan tulus. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading