Sukses

Entertainment

Nahas Baim Wong Kantor Ambruk Malah Dituding Gimmick, Ambil Hikmah dan Langsung Renovasi

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejadian tak mengenakan dialami oleh Baim Wong belum lama ini. Saat memperkenalkan kantor barunya yang ada di kawasan Setu, Tangerang Selatan, terjadi sebuah kerusakan di sebuah ruangan kantor.

Kala room tour dilakukan dan sampai di lantai 3, tiba-tiba saja terdengar suara yang keras. Hal itu banyak orang panik dan berlarian ke luar. Terlihat pecahan kaca yang berserakan di lantai dan juga plafon yang ambruk.

"Memang kaget kok, kita semua kaget. Enggak tahu juga kenapa, nanti dicari tahu," ucap Baim Wong.

Setelah video musibah yang dialami Baim Wong itu viral, banyak netizen yang memberikan tanggapannya. Ada yang bersimpati, namun ada pula yang menyangka bahwa peristiwa itu gimmick belaka. Hal itu didasarkan pada kebiasaan Baim Wong sering membuat konten settingan atau prank untuk YouTube maupun Instagram.

Ambil Hikmahnya

Meski kantor barunya mengalami kerusakan, di sisi lain Baim Wong tetap bersyukur karena orang-orang yang ada di dalamnya selamat. Terlebih karena ternyata ada nilai positif di balik kejadian tersebut.

"Kemarin baru aja press con untuk Tiger Wong Agency. Terima kasih buat temen2 semua yg sudah menanyakan keadaan saya dan keluarga. Kita baik2 aja. Alhamdulilah tamu undangan semua baik2 aja," ujar Baim Wong di laman Instagramnya, baim wong, baru-baru ini.

"Walaupun ada musibah, banyak sekali talent dan creator yg bergabung dengan kami setelah kejadian, menjadikan kami tetap di visinya.Saya sendiri bingung, ini musibah atau sebaliknya? Terima kasih buat kepercayaan kalian, kita akan menjaga kepercayaannya," sambungnya.

Langsung Renovasi

Setelah melakukan penelusuran atas penyebabnya, Baim pun langsung melakukan renovasi atas kerusakan yang dialami. Ia pun yakin karena semua hal yang terjadi merupakan seizin Yang Mahakuasa.

"Renovasi langsung dilakukan, karena oprasional dan sistem kerja sudah berjalan. Sesuatu tidak semuanya berjalan sesuai rencana, tp jgn pernah kita kalah dengan keadaan. Apapun yg terjadi, selalu ucapkan alhamdulilah, karena semua kejadian itu terjadi seijinNya," papar Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading