Sukses

Entertainment

Eca Aura dan Alam Ganjar Nobar Debat Capres, Kedekatan Mereka Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Eca Aura dan Alam Ganjar jadi dua sosok muda yang cukup ramai mencuri perhatian. Di satu sisi Eca makin dikenal sebagai host dan brand ambassador tim e-sports, sedangkan Alam disorot karena ayahnya yang sedang nyapres.

Keduanya belakangan ini cukup sering terlihat menghadiri acara bareng. Karena itu mulai muncul rumor jika mereka tengah menjalin kedekatan.

Salah satu yang terbaru adalah ketika mereka tampak berdampingan kala menghadiri Debat Capres 2024. Interaksi Eca dan Alam pun sempat terekam. Seperti apa?

Bedah Visi Misi Ganjar Mahfud

Tampak Akrab

Eca dan Alam Ganjar tampak serius saat menyimak para capres bertukar argumen. Namun ketika break atau suasana sedang cair, mereka ngobrol santai dan bersenda gurau.

Keakraban itu terjadi karena ternyata mereka memang berteman baik. Bahkan kabarnya keduanya kerap jalan hingga pulang bareng semobil. 

Bikin Penasaran

Rupanya banyak netter yang mendukung kebersamaan Eca dan Alam. Mereka disebut serasi sebagai pasangan karena sama-sama bawa vibe positif.

Namun faktanya Alam sudah memiliki kekasih. Ia adalah Anggitha Ayu yang sempat beberapa kali muncul di unggahan medsos Alam. Hanya saja keduanya tak sering tampil bareng, sehingga fans mulai menjodohkan Alam dengan Eca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading