Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Ditangkap Narkoba untuk Ketiga Kalinya, Begini Kata Pengacara Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni tersandung kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Kabar ini dikonfirmasi oleh Kasatresnarkoba Polres Jakarta Barat, Indrawienny Panjiyoga. Kasus ini pun mengejutkan publik, pasalnya suami Irish Bella itu baru bebas pada 4 Oktober 2023.

Sementara ini belum ada tanggapan dari pihak Irish Bella perihal Ammar Zoni tersandung kasus narkoba. Bahkan kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia baru mendengar kabar tersebut.

"Belum ada sih (tanggapan Irish), karena ini kan baru banget. Saya juga baru baca beritanya dari link yang dikirimin," ujar kuasa Irish Bella seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Tidak Ada Tanggapan

Nurul Amalia menegaskan jika sejauh ini belum ada tanggapan dari Irish Bella soal suaminya yang kembali kasus narkoba. Ia mengaku baru mengetahui kabar tersebut.

"Kalau itu belum ada (konfirmasi) sih dari keluarga Ibel juga belum. Karena saya juga baru tahu beritanya," jelasnya.

Ketiga Kali

Sebelumnya Ammar Zoni sudah dua kali ditangkap gara-gara kasus narkoba. Ia pertama kali ditangkap pada 2017. Ketika itu ia tersandung perkara sabu dan ganja.

Pada Maret 2023, Ammar Zoni kembali ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan dengan barang bukti sabu. Ia divonis hukuman 7 bulan penjara dan dinyatakan bebas pada 4 Oktober 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading