Sukses

Entertainment

Rizky Febian hingga Red Velvet Sajikan Keseruan Habis-Habisan di Lazada Fest 12.12

Fimela.com, Jakarta Lazada Indonesia menggelar event meriah sebagai rangkaian penutup tahun 2023. Bertajuk Lazada Fest 12.12, terdapat sejumlah acara seru termasuk konser musik.

Konser Musik Lazada Fest 12.12 digelar di tiga kota besar di Indonesia, yakni Surabaya, Makassar dan Jakarta. Di Makassar acara dimeriahkan oleh Maliq & D'Essentials, Tiara Andini dan Raisa. Sedangkan di Surabaya tak kalah menarik dengan aksi panggung Isyana Sarasvati, Kahitna dan Tulus, di hari yang sama yakni Selasa 12 Desember 2023.

Pesta puncak Lazada Fest 12.12 terselenggara di Jakarta pada 13 Desember, dengan penampilan istimewa dari Rizky Febian, Red Velvet, Key SHINee dan Vierratale. Ribuan penonton dan fans hadir memadati Indonesia Arena di kawasan GBK Senayan, Jakarta untuk seru-seruan bareng.

Penuh Romansa dan Cerita

Rizky Febian jadi pembuka Konser Musik yang serunya habis-habisan. Ia tampil membawakan lagu-lagu cinta populer miliknya, dari yang berbunga-bunga hingga yang penuh kegalauan.

Solois berdarah Sunda ini berhasil menyuguhkan aksi panggung spesial. Olah vokal yang ditampilkannya berhasil menghipnotis para penonton yang hadir. Beberapa atraksi vokalnya membuat suasana riuh dengan tepuk tangan.

Red Velvet Tebar Pesona

Salah satu momen paling dinanti adalah penampilan girl group asal Korea Selatan, Red Velvet. Hadir lengkap dengan 5 member, Irene dkk tampil penuh pesona dengan outfit cantiknya.

Grup yang bernaung di bawah SM Entertainment ini membuat penonton histeris dengan single Chill Kill sebagai pembuka. Lagu ini merupakan karya terbaru Red Velvet yang merebut hati jutaan pendengar.

Main Games

Tak hanya bernyanyi, Red Velvet juga main games untuk uji chemistry. Dipandu Indra Herlambang dan Cia Wardhana, para member rupanya cukup kesulitan untuk kompak. Dari 7 pertanyaan, hanya ada 1 yang berhasil mereka jawab secara kompak.

Namun hal itu tak mengurangi karisma Seulgi, Irene, Joy, Yeri dan Wendy yang tampak senang dengan sambutan fans Indonesia. Bahkan di satu momen Seulgi tiba-tiba berteriak dalam bahasa Indonesia, "mana suaranya?". ReVeluv langsung berteriak dengan lantangnya.

Key yang Penuh Energi

Key SHINee kemudian mengambil alih panggung Lazada Fest 12.12. Dengan lagu-lagunya yang enerjik, penonton kembali bersemangat.

Dan akhirnya, penampilan Vierratale jadi penutup yang meriah. Widi dkk sukses ajak penonton sing along dengan lagu-lagu hits mereka yang easy listening. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading