Sukses

Entertainment

Apa Kabar BCL? Hampir Dua Minggu Menikah dengan Tiko Aryawardhana

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali pada Sabtu (2/12/2023). Sudah hampir setengah bulan menjalani status sebagai istri dari Tiko, apa kabar penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut?

Ditilik dari akun media sosial miliknya, Bunga Citra Lestari masih belum banyak mengunggah aktivitasnya. Ia masih membagikan potret pernikahannya yang belum diunggah di media sosial.

Namun, satu aktivitas terbaru yang diunggahnya adalah dirinya yang menghadiri preskon ajang pencarian bakat X Factor Indonesia season 4. "Press Conference X Factor Indonesia Season 4," kata BCL di laman Instagramnya, itsmebcl, baru-baru ini.

Sangat Anggun

Diketahui bahwa Bunga Citra Lestari menjadi salah satu juri di ajang X Factor Indonesia season 4. Ia terlihat mengunggah beberapa foto bareng juri lainnya yaitu Marcello Tahitoe atau Ello, Judika, dan Vidi Aldiano.

Tentu saja BCL menjadi yang paling cantik dari juri lainnya. Ia terlihat sangat anggun dengan gaun hitam yang dikenakannya. Gaun tersebut tampak dengan belahan tinggi pada paha kiri sang artis.

Tata rambut dan makeup BCL pun terlihat memukau. "I love you guys! @vidialdiano @marcello_tahitoe @jud1ka," ucapnya di unggahan lainnya.

Beragam Komentar Netizen

Sementara itu, netizen pun banyak memberikan komentar kepada Bunga Citra Lestari. Dari ragam komentar itu ada yang memuji, juga menyangka bahwa BCL tak akan menekuni karier di industri hiburan lagi setelah menikah.

"Suka banget makeup dan hairdonya @itsmebcl mirip @blakelively di film The Age of Adaline," kata akun bernama nurekafebriany.

"@itsmebcl Cantik sendiri," ucap akun mariaben82.

"Kirain gk manggung lg...krn udah dpt tiko..," tutur akun muchlisah_lisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading