Sukses

Entertainment

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Tak Sengaja Spill Kedekatan Eca Aura dan Alam Ganjar?

Fimela.com, Jakarta Eca Aura dan Alam Ganjar belakangan sering terlihat bersama. Muncul dugaan jika mereka memiliki hubungan khusus meski sejauh ini hanya mengaku teman.

Selain karena sudah jalan bareng, beberapa kali Eca juga dijodohkan oleh teman-temannya sendiri. Mulai dari rekan ngehost di TV hingga Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Baru-baru ini muncul video saat Eca tengah bersama Aaliyah di sebuah acara. Saat sedang video selfie, kamera diarahkan ke Thariq yang sedang digoda. "Ganteng banget sih, emang boleh seganteng itu," kata Eca dan Aaliyah menyorot adik Atta Halilintar itu.

Ikuti terus berita Ganjar Mahfud.

Nama Alam Disebut

Thariq langsung melempar serangan balik dengan kata-kata tak terduga. "Gantengan Alam lah," tuturnya singkat.

Tak lama kamera langsung dimatikan, entah karena salting atau memang sedang berusaha menutupi sesuatu. Hal itu membuat netter kembali berspekulasi.

Kata Netter

Pemilik nama Elsa Japaasal itu pun disebut cocok dengan Alam Ganjar. Ia meraih banyak dukungan jika benar-benar pacaran dengan anak calon presiden tersebut.

"Terbongkar dehhh," kata salah satu netizen. Eca semalem ada di acara debat di belakang Pak Ganjar, mode dukung camer," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading