Sukses

Entertainment

Potret Kartika Putri Liburan ke Paris Ada Foto yang Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri membagikan cerita liburannya ke London dan Paris selama tiga minggu. Kartika pun membagikan cerita lucu saat mereka berada di Paris.

"Pas 2 hari terakhir mutusin buat foto dadakantanpa konsep buat kenang kenangan.. Sibuk siapin pakaian anak-anak dan suami eeehh lupa sama diri sendiri pas di jalan baru sadar kalo aku masih pake sendal jepit," tulis Kartika Putri bercerita lewat unggahan fotonya bersama keluarga di Instagram.

Lebih lanjut Kartika Putri menyebut selama liburan itu ia hanya fokus mendokumentasikan anak-anaknya, dan baru saat di Paris lah ia bisa berfoto bersama suami dan buah hatinya.

Kartika Putri membagikan momen liburannya bersama keluarga di Paris. Di tengah suhu 7 derajat celsius ia berusaha mengabadikan momen liburan setelah sebelumnya tak sempat saat di London.

Dinginnya suhu serta kaki yang membeku disebut Kartika tak dirasakannya, karena ia sibuk menyiapkan baju anak-anak untuk berfoto.

Dari foto yang dibagikan semuanya tampak normal, hasilnya pun indah. Meski begitu, Kartika menyebut dirinya tak sempat menyiapkan alas kaki untuknya.

Kartika pun menunjukan potret kakinya yang memakai sandal dan kebasahan karena mereka berfoto setelah hujan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading