Sukses

Entertainment

Mulai Biasa Olahraga dan Hidup Sehat, Keanu Agl: Awalnya Cuma Main-Main

Fimela.com, Jakarta Selebgram Keanu Agl dikenal banyak orang dengan kata-kata nyeleneh dan sikapnya yang lumayan selengean apa adanya. Akhir-akhir ini dirinya sering terlihat sedang menjaga kesehatannya, mulai dari diet hingga olahraga.

Instagram story Keanu, Nagita Slavina, Fadil Jaidi hingga Nia Ramadhani ketika weekend pagi biasanya dipenuhi dengan kegiatannya lakukan lari bersama di GBK. Keanu akhirnya buka suara di YouTube Tasya Farasya mengenai alasannya mengapa jadi rutin olahraga akhir-akhir ini.

“Lari tuh awalnya di prank sama Fadil,” kata Keanu.

 

Lari 12KM

Mengaku lakukan olahraga lari karena kena tipu Fadil Jaidi, Keanu langsung lari untuk yang pertama kalinya dengan menempuh jarak 12km. Fadil mengajak Keanu dengan alibi ingin datang ke CFD.

“Jadi dia tuh kan mau marathon New York 42km, dia ngajakin gue CFD, di otak gue CFD ya jajan-jajan jalan kaki,” ucap Keanu.

“Gak taunya lari 12km pertama kali, demi Allah 12km tapi ada jalannya ya, kayaknya gue lari 6km terus jalan 6km,” tambahnya.

 

Tenis

Selain rutin olahraga lari, Keanu juga sering bermain tenis bersama Nagita Slavina dan rekan seleb lainnya. Tenis membuat hidup Keanu jauh lebih sehat, dirinya jadi terbiasa untuk bangun pagi.

“Kenapa gue mau juga lari lagi, karena gue tenis tiap pagi, jadi gue bangun juga udah ga bisa siang, jam 4 atau 6 subuh udah bangun,” kata Keanu.

“Jadi gue suka bingung pagi-pagi kalau ga tenis, suka bengong kayak ‘ngobrol sama siapa ya’ gitu,” tambahnya.

“Gue kira emang lo pengen hidup sehat gitu,” saut Tasya.

“Awalnya cuma main-main doang tenis, tapi bangun paginya udah gabisa dirubah lagi,” balas Keanu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading