Sukses

Entertainment

Buktikan Serius dengan Marshanda, Vicky Prasetyo Bakal Temui Ben Kasyafani

Fimela.com, Jakarta Beberapa foto yang diunggah Marshanda di akun media sosial miliknya menjadi bahan perbincangan netizen. Marshanda dalam unggahan tersebut memperlihatkan kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo.

Dalam pengakuannya, Marshanda merasa mendapatkan sesuatu yang sangat berharga dari Vicky Prasetyo. Ia pun tak menyangka bisa mendapatkan 'permata' dari sosok Vicky Prasetyo.

Kini, disebut bahwa hubungan keduanya sudah masuk ke tahap berikutnya. Keduanya disebut tengah menjalin asmara. Hal itu tersirat pada pernyataan Vicky Prasetyo kepada media belakangan.

Pria yang Hebat

Dalam tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi, Vicky Prasetyo menyatakan bahwa dirinya memiliki hubungan yang dekat dengan Marshanda. Buktinya adalah pengakuan dia mengenai keberadaannya saat mantan istri Ben Kasyafani itu sedang di masa sulit.

"Aku ada lah di saat-saat dia rapuh, karena pria yang hebat itu bukan pria yang memiliki segalanya, tapi dia yang mampu ada di saat wanitanya sedang membutuhkan dia," ungkap Vicky Prasetyo, baru-baru ini.

Bertemu Mantan Suami

Sebagai tanda keseriusannya dalam hubungannya dengan Marshanda, Vicky Prasetyo berencana untuk menemui Ben Kasyafani. Namun, terkait hal apa yang akan dibicarakannya dengan Ben, Vicky tak memperjelasnya.

"Rencananya mau ketemu Ben dulu lah," tutur Vicky Prasetyo yang mengaku kagum dengan Marshanda sejak sinetron Bidadari yang dirilis 23 tahun lalu.

Yang pasti menurutnya, bahwa niatnya dengan Marshanda bukan satu keisengan belaka. "Ya kalau aku cuma iseng aja, mungkin nggak sampai serempong itu ya," imbuh Vicky Prasetyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading