Sukses

Entertainment

Tiba-Tiba Foto Bareng Vicky Prasetyo, Marshanda Memuji Temukan Permata tapi Netizen Khawatir

Fimela.com, Jakarta Marshanda merupakan seorang artis yang memiliki track record mengagumkan. Ia adalah pemeran dan juga sosok yang selama ini dikagumi banyak orang. Sementara Vicky Prasetyo dianggap netizen memiliki imej yang tak begitu menarik dan penuh sensasi.

Keduanya seolah berasal dari dua kutub berbeda. Namun, tiba-tiba Marshanda mengunggah beberapa foto dirinya bersama dengan Vicky Prasetyo. Dalam mimik muka berbeda, keduanya sepertinya telah memiliki chemistry.

Bahkan, Marshanda mengatakan bahwa dirinya menemukan sesuatu yang lain, selayaknya permata yang berharga pada diri Vicky Prasetyo. Pemeran yang akrab disapa Chacha ini mengaku tak menyangka.

"Learning so much today. Didn't expect to find more gem from you!!!" kata Marshanda di laman Instagramnya, marshanda99, baru-baru ini.

Penasaran seperti apa potret Marshanda dan Vicky Prasetyo yang ternyata justru membuat netizen, khususnya penggemar Chacha merasa khawatir? Berikut beberapa di antaranya.

Foto Bareng Bikin Kaget

Vicky Prasetyo tiba-tiba ada di timeline akun Instagram Marshanda. Netizen pun kaget karena selama ini keduanya seolah berada di dua kutub yang berbeda. Tetapi pada kenyataannya mereka malah melakukan selfie berdua.

Punya Chemistry

Beberapa foto diunggah oleh Marshanda, yang menampakkan kebersamaan dirinya dan Vicky Prasetyo. Keduanya terlihat sudah memiliki chemistry yang baik karena berfoto dalam berbagai mimik muka yang berbeda.

Pujian Marshanda

Bahkan, Marshanda mengatakan bahwa ia menemukan 'permata' yang tak disangka ada pada sosok Vicky Prasetyo. Ia mengaku sangat senang belajar dari mantan suami Angel Lelga tersebut. Pujian Marshanda itu terkesan sangat tulus.

Bikin Khawatir

Namun, lucunya unggahan Marshanda ini justru mendapatkan banyak komentar dari netizen. Mereka justru mengkhawatirkan Marshanda. Netizen juga menghimbau Marshanda untuk tak melihat mata Vicky agar tak kena pengaruhnya.

Sementara itu, di kolom komentar, salah satu sahabat Marshanda, Naysilla Mirdad justru tertawa kala membaca banyak komentar-komentar netizen yang menurutnya lucu.

"Ngakak baca komen2nya," ucap Naysilla Mirdad melalui akun Instagram terverifikasinya, naymirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading