Sukses

Entertainment

Dilanda Kesedihan Usai Baby Don Idap Limfadenitis, Jessica Iskandar Jelaskan Awal Mulanya

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tentu dirasakan Jessica Iskandar ketika dikaruniai dua momongan bernama El Barack dan Don Azaih Jan Verhaag. Namun, baru-baru ini datang kabar dari Baby Don yang sekarang sedang sakit. 

Anak bungsu dari Jedar dan Vincent Verhaag tersebut dilarikan ke rumah sakit. Hal ini dipublikasikan langsung oleh sang artis tanah air di akun Instagram pribadinya. Dilansir dari Status Selebriti, Jessica Iskandar juga memberikan pernyataan perihal awal Baby Don masuk UGD. 

"Sampai di UGD aja kan panasnya dia tuh udah 39° kan," ucapnya. 

Usai dilarikan ke UGD, nyatanya sang buah hati didiagnosa menderita penyakit limfadenitis. Berikut pernyataan dari Jessica Iskandar

Pemeriksaan Leher

Setelah mendapat penanganan di UGD salah satu rumah sakit, anak Jedar yang lahir pada tahun 2022 tersebut pun dilakukan pemeriksaan pada bagian leher oleh dokter ahli. 

"Jadi langsung tuh diperiksa lebih lanjut, periksa lehernya bisa ditekuk, masih," kata Jedar. 

Ada Infeksi

Selanjutnya, adanya pemeriksaaan lebih lanjut hingga diketahui bahwa Baby Don mengalami infeksi di bagian kelenjar getah beningnya. Hal ini tentu membuat Jessica Iskandar merasa khawatir dan sedih. 

"Terus cek usg juga di benjolannya itu, terus kata dokternya yang periksa usg tuh ada infeksi bakteri di kelenjar getah beningnya gitu," jelas Jessica Iskandar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading