Sukses

Entertainment

Makin Melokal, Joy Red Velvet Unggah Foto Pakai Lagu dari Musisi Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dibawah naungan agensi SM Entertainment, girlgroup K-Pop, Red Velvet yang beranggotakan lima orang diantaranya ialah Irene, Seulgi, Wendy, Joy, Yeri baru saja tampil dalam acara Lazada Fest 12.12 yang digelar pada 13 Desember 2023 di Jakarta Kawasan Senayan. 

Usai menghibur penonton yang hadir dengan beberapa lagu hits Red Velvet, Joy sebagai salah satu anggota terlihat mengunggah foto di Instagram pribadinya dengan mengenakan pakaian panggung berwarna pink kala tampil malam itu. 

Menariknya, dalam unggahan tersebut memperlihatkan Joy yang menambahkan musik dari musisi ternama Indonesia. Ada Rizky Febian dan Raisa. Bahkan penyanyi yang kerap disapa Iky itu ikut memberi komentar di postingan tersebut. 

"Terima kasih telah memutar lagu saya 🙏🙏🙏" ujar Rizky Febian dalam tulisan hangul Korea. 

Rizky Febian - Berona

Menambah musik dari Rizky Febian bertajuk Berona, tentu membuat netizen pun salah fokus dengan lagunya dan ikut cengo karena semakin melokalnya artis-artis SM Entertainment. Begini kira-kira caption yang diungkapkan oleh Joy. 

"💗💗💗🥰" ungkap Joy dengan emoji. 

"SALFOK LAGUNYA BJIRRR," ujar akun bernama aldi_pratamaaaa01.

"TAU DR MANAA LAGU NYAAHAHSHSH 😭😭😭😭" timpal khaerunnisyahnrh. 

Raisa - Tak Berharap Lagi

Sebelum memposting foto dengan lagu Berona, Joy juga sempat mengunggah potret lainnya dengan lagu terbaru dari Raisa Andriana yakni Tak Berharap Lagi (2023). Idol kelahiran tahun 1996 tersebut tampak mempesona dengan pink dress. Ia juga mengucapkan rasa terimakasihnya. 

"Aku cinta kamu💚" kata Joy Red Velvet. 

"Jangan bingung dengan lirik lagunya ya lovers!!😭 Aku upload saja karena aku suka lagunya jadi banyak dan ingin mendengarkannya bersama. !🥹😭" sambungnya. 

"Awwhh 🥹🥹 Terima kasih banyak sayang! 🫶🏻" tutur Raisa di kolom komentar postingan tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading