Sukses

Entertainment

Mayang Voice Band Rilis Mini Album Story of Love, Terdapat 6 Lagu

Fimela.com, Jakarta Grup band pop rock MVB (Mayang Voice Band) siap bersaing di kancah musik Tanah Air. Mereka baru saja merilis mini album yang bertajuk 'Story of Love'. Berisikan 6 track lagu yang dengan nuansa pop rock 2000-an, MVB mengusung tema cinta dengan influince musik musik dari Avril Lavigne,The Cranberries, hingga Paramore.

Bicara mengenai promosi mini album, Mayang, salah satu anggoga MVB mengatakan akan menggelar tour ke beberapa kota di Indonesia. "Kita mempromosikan lagu ini kita akan adain tur konser dan selalu membawakan 6 lagu dari mini album kita ini. Tentunya juga dengan promo di platform digital," kata Mayang. 

"Selain media sosial, kita juga mengikuti alur dari AFE Records kita akan promo tur di radio dan off air dan on air," ujar Doddy, ayah Mayang sekaligus manager dari MVB.

Tak Ada Kendala

Dalam penggarapan mini album ini sendiri mereka tidak ada kendala, terutama masalah jadwal kumpul untuk workshop dan juga latihan.

"Untungnya tidak ada kendala waktu pengerjaan album ini, ngomongin soal jadwal MVB udah sepakat 1 minggu sekali untuk latihan, dan bisa 2 kali dalam seminggu ketika ada panggung” jelas Doddy.

Bongkar Pasang Personel

Band yang terbentuk di tahun 2020 ini sudah pernah mengalami bongkar pasang personel. Pihak manajer mengaku kesulitan mencari personel para perempuan. 

"MVB pernah mengalami pergantian personel di tahun 2021. Sempat vakum beberapa bulan, MVB akhirnya mengubah konsep menjadi band dengan personel cewek semua. Namun karena lumayan susah mencari personel cewe untuk mengisi lead gitar, akhirnya masuklah Izal sebagai gitaris lead," jelas Doddy, ayah Mayang sekaligus manager dari MVB.

Mini album Story of Love sudah bisa dinikmati di seluruh layanan streaming digital platform, serentak dirilis pada tanggal 15 Desember 2023 yang diriliskan oleh label AFE Records.

MVB sendiri beranggotakan Mayang (Vocal & Guitar), Izal (Lead Gitar), Ajeng (Bass) Fifi (Keyboard), dan Devi (Drums).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading