Sukses

Entertainment

Susah Move On, Kegalauan Rimar Tertuang di 'Sebatas Bayangmu'

Fimela.com, Jakarta Proses melupakan seseorang yang dicintai bukanlah hal mudah. Apalagi setelah menjalani hubungan cukup lama, memorinya takkan hilang dalam sekejap mata.

Perasaan itu yang ingin diceritakan oleh Rimar Callista dalam single terbarunya yang baru saja dirilis berjudul “Sebatas Bayangmu”. Single yang dilepas di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini menggambarkan sulitnya move on setelah dari orang yang telah lama dicintai.

“Lirik dalam lagu ini tuh menggambarkan fase denial dalam proses move on, masa-masa di mana seseorang biasanya sulit untuk menerima kenyataan bahwa orang yang ia sayangi sudah tidak lagi di sini bersamanya dan kini yang tersisa hanya bayangannya,” kata Rimar tentang single “Sebatas Bayangmu”.

 

Balada Pop Jadi Kekuatan

Lagu ini mengusung nuansa musik pop ballad yang sudah jadi ciri khasnya. Rimar menggandeng Clara Riva, salah satu hitsmaker terbaik di industri musik tanah air untuk tembang kali ini.

Aransemen dibuat dengan konsep yang memupuk perasaan di sepanjang lagunya. Alunan piano mengiringi liriknya dengan lembut dan menyentuh.

Sementara itu tone dan range vocal Rimar menjadi highlight utama lagu ini. Ditambah lagi dengan penghayatannya yang membuat lagu ini terdengar sangat menyayat hati.

 

Suguhkan MV Emosional

Rimar telah merilis video musik untuk single terbarunya ini. Suguhan visualnya menebalkan curahan lirik dengan lebih emosional dan artistik.

Di music video ini Rimar bekerja sama dengan Prialangga sebagai sutradaranya, lalu ada Cici Aprilia yang bertindak sebagai produsernya. Ditambah dengan Ravi Pestrani dan Alya Syahrani sebagai model peran di musik videonya.

“Ingat, kalian enggak sendiri, jadi mudah-mudahan dari lagu ini kalian yang relate bisa melewati masa-masa itu, walaupun memang berat untuk dihadapi. Tetapi yakin deh kalian pasti bisa menemukan solusi terbaiknya,” harap Rimar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading