Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Irish Bella Bilang Begini

Fimela.com, Jakarta Aktor Ammar Zoni untuk ketiga kalinya diamankan polisi terkait kasus narkoba pada Selasa (12/12/2023) di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Meski sedang dalam proses perceraian, Irish Bella sebagai istri pun mengaku turut prihatin atas kejadian yang menimpa sang suami.

Hal itu disampaikan Irish Bella saat menggelar konferensi pers di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Senin (18/12/2023). Secara pribadi, ia mengaku sedih saat tahu Ammar Zoni kembali diamankan terkait kasus narkoba.

"Bahwa bang Ammar kembali diamankan polisi karena kasus yang sama (narkoba), pastinya mendengar ini saya ikut sedih. Bukan untuk saya, tapi untuk anak-anak, untuk bang Ammar juga," kata Irish Bella.

Tak Mau Mengomentari

Meski sedih, namun ibu dua anak itu menegaskan tak mau berkomentar lebih jauh terkait penangkapa tersebut. Ia memilih untuk menyerahkan segala prosesnya pada pihak berwajib.

"Di sini saya nggak bisa berkomentar apa-apa, saya sepenuhnya menyerahkan kepada pihak yang berwenang dan kepada hukum yang berlaku," bebernya. 

Tak Tahu

Tak sampai di situ, Irish Bella mengatakan dirinya sama sekali tak tahu bahwa Ammar Zoni masih mengonsumsi narkoba usai bebas dari penjara. Pasalnya, sejak penangkapan yang kedua kalinya pada Maret 2023 lalu, mereka sudah tak tinggal seatap meski tetap berkomunikasi untuk urusan anak-anak.

"Saya sama Ammar juga sudah tidak tinggal satu rumah 8 bulan lalu tapi bukan berarti hubungan saya dan bang Ammar tidak baik-baik aja. Alhamdulillah sebelum kemarin diamankan polisi saya masih berhubungan baik dengan beliau dan masih rutin berkomunikasi, bertemu, menemani anak-anak. Tapi di luar itu saya tidak tahu menahu apa yang dilakukan bang Ammar di luar sana," pungkas Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading