Sukses

Entertainment

Irish Bella dan Ammar Zoni Tak Lagi Tinggal Seatap Sejak Maret 2023

Fimela.com, Jakarta Diketahui Irish Bella dan Ammar Zoni sudah tak lagi tinggal satu atap seiring proses perceraian. Dan proses perceraian pasangan ini masih bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Kondisi ini terjadi sebelum Irish Bella mengugat cerai Ammar Zoni. Menurut kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia menjelaskan jika kliennya dan Ammar tak lagi seatap sejak Maret 2023.

"Setelah suaminya ditangkap saat Maret udah terjadi tidak bertemu lagi. Kecuali mungkin ada menjenguk ya. Pas pisah rumah di bulan Maret ya kalau nggak salah. Pas ditangkap bulan Maret itu," jelas kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, 14 Desember 2023 seperti yang dilansir dari Liputan.com.

Pertimbangan

Menurut Amalia, keputusan Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni sudah dilakukan dengan pertimbangan yang sangat panjang. Bahkan Amilia mengaku sudah dua kali memperbaharui surat kuasanya.

"Karena ini melalui pemikiran yang panjang dan dalam, karena terlihat dari beberapa kali kali surat kuasa sudah perbaharuan sampai dua kali ya. Ini kan menunjukkan beliau dalam kondisi berat mengajukan gugatan cerai," ungkapnya.

Tak Tahun Aktivitas Ammar Zoni

Oleh karena itu, Nurul menjelaskan jika Irish Bella tak mengetahui aktivitas Ammar Zoni sudah bebas. Apalagi komunikasi yang terjalin di antara Ammar dan Irish hanya soal anak.

"Jadi terkait aktivitas yang dilakukan suaminya, Mbak Irish sama sekali nggak tahu. Ketika keluar dari penahanan sampai sekarang, nggak tahu. Suami datang ke rumah untuk anak-anak," ucap Nurul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading