Sukses

Entertainment

Pisah Rumah Sejak Maret 2023, Irish Bella Tegaskan Tak Tahu Ammar Zoni Masih Aktif Konsumsi Narkoba

Fimela.com, Jakarta Tertangkapnya Ammar Zoni untuk ketiga kalinya akibat kasus narkoba akhirnya mengungkap sebuah fakta mengejutkan soal rumah tangganya dengan Irish Bella. Ternyata, sebelum melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Irish Bella dan Ammar Zoni sudah cukup lama tak tinggal satu atap.

Hal itu diungkap Nurul Amalia, kuasa hukum Irish Bella saat ditemui awak media di kantornya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (14/12/2023). Dikutip dari Liputan6, kliennya dan Ammar Zoni sudah tak lagi tinggal serumah sejak Maret 2023, tepatnya saat Ammar Zoni ditangkap terkait kasus narkoba jenis sabu.

"Setelah suaminya ditangkap saat Maret, udah terjadi tidak bertemu lagi, kecuali mungkin ada menjenguk ya," ungkapnya.

"Pas pisah rumah di bulan Maret ya kalau nggak salah. Pas ditangkap bulan Maret itu," sambung Nurul Amalia mengungkap kondisi rumah tangga kliennya dengan Ammar Zoni

Proses Panjang

Sampai akhirnya Irish Bella mengajukan gugatan cerai pun, Nurul Amalia mengatakan jika hal tersebut sudah melalui proses pertimbangan yang matang. Bahkan, Irish Bella disebut sampai dua kali memperbaharui surat kuasa soal gugatan cerainya terhadap Ammar Zoni.

"Karena ini (gugatan cerai) melalui pemikiran yang panjang dan dalam, ini kan menunjukkan beliau dalam kondisi berat mengajukan gugatan cerai," jelasnya.

Tak Tahu

Maka dari itu, terkait aktivitas Ammar Zoni yang kembali kedapatan mengonsumsi narkoba, kuasa hukum Irish Bella menegaskan jika kliennya sama sekali tidak tahu. Terlebih, pasca bebas dari penjara di Oktober 2023 kemarin, hubungan mereka terjalin hanya urusan anak.

"Jadi terkait aktivitas yang dilakukan suaminya, Mbak Irish sama sekali nggak tahu. Ketika keluar dari penahanan sampai sekarang, nggak tahu. Suami datang ke rumah untuk anak-anak," pungkas Nurul Amalia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading