Sukses

Entertainment

15 Artis Cantik dengan Imej Anggun Ternyata Punya Tato, Gambar dan Tempatnya Beda-Beda

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang tato, sampai sekarang masih ada yang menganggapnya tabu namun ada pula yang menjadikannya sebagai bagian dari seni. Dari banyak kalangan, juga dengan kalangan artis, sudah banyak pula yang bertato.

Bahkan, beberapa nama artis cantik yang selama ini terlihat kalem atau pula memiliki imej anggun, ternyata juga memiliki tato. Biasanya tato mereka ada pada bagian tubuh yang tersembunyi.

Lalu siapa saja artis-artis cantik yang memiliki tato di bagian-bagian tersembunyi dari tubuhnya? Berikut beberapa di antaranya. Mari kita simak.

Amanda Manopo

Memiliki paras yang terkesan ayu dan kalem, ternyata Amanda Manopo memiliki tato pada beberapa bagian tubuhnya. Amanda diketahui memiliki tato di bagian bawah ketiak dengan ukuran mini.

Feby Febiola

Termasuk salah satu artis perempuan yang cantik dan anggun, Feby Febiola juga memiliki tato di bagian punggungnya. Tato tersebut begitu menggemaskan karena bergambar karakter kartun Tweety.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting sempat memamerkan tato pada bagian dada. Tato tersebut berukuran mini. Sempat heboh, namun belakangan ada yang mengatakan bahwa tato tersebut bukan tato permanen.

Chelsea Islan

Chelsea Islan terlihat dengan tato naga pada bagian punggungnya. Kala itu dirinya mengenakan busana yang memperlihatkan bagian atas punggungnya. Namun, ada pula yang menyangsikan tato tersebut hanya tato temporer.

Syahrini

Syahrini juga tercatat sebagai artis yang memiliki tato. Sebelum menikah dengan Reino Barack dan berhijab, tato yang ada pada bagian pinggul tersebut menyembul saat ia mengenakan pakaian lumayan terbuka.

Poppy Bunga

Saat masih muda dan belum berhijab, Poppy Bunga pernah diketahui memiliki tato di bagian punggungnya. Kini nasib tato tersebut sudah tak lagi terlihat seiring Poppy yang menutup tubuhnya dengan hijab.

Nia Ramadhani

Selama beberapa waktu lamanya, Nia Ramadhani berhasil menyembunyikan tato di bagian punggungnya. Tato berbentuk hati, sayap, dan mahkota itu bisa muncul ketika Nia mengenakan busana backless.

Marcella Daryanani

Pemeran muda, Marcella Daryanani juga memiliki tato kecil pada bagian bawah ketiaknya. Tato tersebut merupakan bentuk tulisan yang ditulis vertikal.

Mieke Amalia

Meski terkesan pendiam dan kalem, namun Mieke Amalia juga memiliki tato pada bagian tangan. Tato tersebut seperti gambar beberapa burung yang sedang terbang.

Chef Renatta

Punya paras yang cantik dan terkesan pendiam, namun Renatta Moeloek atau akrab disapa Chef Renatta ternyata memiliki beberapa tato pada tubuhnya. Ketika mengenakan jenis pakaian yang lumayan terbuka, maka akan terlihat tato di lengan atas dan punggung.

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel, juga memiliki beberapa tato pada bagian tubuhnya. Ada tato bergambar bunga di bagian bawah ketiaknya.

Kirana Larasati

Kirana Larasati menyembunyikan tato di bagian pinggul bagian kanan depan. Karena tempatnya di area tersembunyi itu, maka tato Kirana tersebut hanya akan terlihat ketika sang artis mengenakan pakaian yang benar-benar terbuka seperti bikini.

Manohara Odelia Pinot

Si cantik Manohara juga memiliki tato di bagian punggung sebelah kanan. Bergambar bunga mawar, tato tersebut akan muncul kala Manohara mengenakan busana backless atau yang menampakkan area punggungnya.

Sophia Latjuba

Kesan cantik nan anggun memang tampak dari artis senior Sophia Latjuba. Sophia sendiri memiliki beberapa tato di bagian tubuhnya. Selain di lengan, ia juga memiliki tato pada bagian punggung yang bergambar hati dan anak panah.

Wulan Guritno

Tersembunyi pada bagian atas punggungnya, Wulan Guritno yang memiliki darah campuran Indonesia-Inggris pun memajang dua bendera negara tersebut sebagai tato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading