Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Ungkap Keributan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Soal Posting Foto di Medos

Fimela.com, Jakarta Selalu ada hal menarik dari kehidupan pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara. baru-baru ini terungkap jika keduanya sempat meributkan unggahan foto di Instagram, dan hal itu dibongkar oleh Reza Rahadian.

"Kemarin sih kebetulan ada perang ya, jadi tiba-tiba (Vidi) nanya, 'Kenapa kamu enggak post (foto) yang itu? Aku post itu di feed, kenapa kamu cuma di Story', kata Reza Rahadian saat jadi bintang tamu dalam podcast Pod Hub di YouTube, dikutip Senin (18/12/2023).

"Aku mendengan itu kayak... Oh ada ya perdebatan ini? makanya gue enggak mau punya social media," lanjut Reza Rahadian bercerita.

Dalam kesempatan itu Vidi pun menjelaskan apa yang terjadi antara dirinya dan Sheila. "Ini kan lagi di nikahan BCL kemarin, terus pagi dari akad sampai resepsi kita enggak foto-foto, akhirnya kita foto di meja, resepsi malam. Fotonya menurut gue bagus, terus dia juga bilang bagus," ujar Vidi Aldiano bercerita.

Sempat Merasa Senang

Lebih lanjut Vidi mengatakan dirinya sempat merasa senang saat istrinya itu menyebut akan mengunggah foto mereka di Instagram. Namun ia tak menyangka jika foto tersebut hanya diunggah ke Instagram Stories yang hanya bertahan 24 jam.

Aku kirim semua ke dia fotonya, terus dia bilang, 'Aku mau post ah yang ini' senang dong. Gila Sheila Dara mau post foto gue, enggak pernah terjadi. Tapi ternyata cuma story, 24 jam hilang. Maksudnya kalau sudah foto bagus, postnya di feed dong," tutur Vidi.

 

Cerita Zaman Pacaran

Pertengkaran yang terjadi antara Vidi dan Sheila Dara itu pun mengundang gelak tawa para bintang tamu, termasuk Prilly Latuconsina dan Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan itu Vidi pun mengungkap tentang bagaimana ia dan Sheila saling mencintai satu sama lain sejak pacaran. "Dari pertama gue mulai pertama pacaran sama Sheila Dara yang lebih baper gue lah jelas! Eh tapi dia cinta banget kok sama gue," ucap Vidi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading