Sukses

Entertainment

Penampilan Baru BCL Usai Menikah, Model Rambutnya Buat Susah Dikenali

Fimela.com, Jakarta Usai pernikahannya yang mencuri perhatian, Bunga Citra Lestari mulai beraktivitas seperti biasa. Ia menyapa para penggemar dengan penampilan baru di Instagram.

Kali ini BCL mengusung model rambut baru yang sukses bikin pangling. Rambutnya masih agak panjang, tapi kini berwarna Makin cantik dan mudapirang dengan highlight warna lebih terang di beberapa bagian.

BCL memercayakan rambutnya pada hairstylist, Kieffer Lippens. Dengan bangga, ia memamerkan mahkota barunya yang membuatnya terlihat penuh pesona.

Tampak Lebih Muda

Dengan warna rambut tersebut, BCL sukses membuat dirinya susah dikenali. Banyak yang mengaku pangling di kolom komentar melihat ibu satu anak ini tampak makin muda.

"Terlihat muda & segar😍👍🏾," kata salah satu komentar. "40 taun kek 23 cakep banget 🥹" timpal lainnya. Selain rambut, riasan yang on point juga membuatnya terlihat lebih segar dan cantik jelita.

Salfok dengan Alis

Bicara soal riasan, BCL menerapkan makeup yang cukup bold, tapi tak berlebihan. Netter salfok melihat alisnya yang dibuat cukup tebal, tapi masih terlihat cantik. 

"Alisnya makin membahana tp ttp cantik," katanya. Aura fresh ini rasanya tak lepas dari pernikahan keduanya yang begitu emosional dan berkesan. "Jatuh cinta sama mas bojo ya mba," tutur netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading