Sukses

Entertainment

14 Tahun Hidup Bersama Dimas Seto, Dhini Aminarti Akui Masih Harus Belajar dan Adaptasi

Fimela.com, Jakarta Pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto sudah melewati 14 tahun rumah tangga. Meski jarang diterpa isu miring dan terkesan harmonis, namun nyatanya mereka berdua masih tetap beradaptasi atas kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setidaknya, hal itu yang ada di kacamata Dhini Aminarti.

Ditemui awak media di kawasan Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini, perempuan 40 tahun itu mengaku masih harus selalu beradaptasi dalam menjalani biduk rumah tangga bersama Dimas Seto. Baginya, setiap hari adalah pembelajaran baru untuk mereka berdua saling memahami satu sama lain.

"Yang pasti 14 tahun nggak gampang ya, adaptasi itu sampai saat ini juga masih terus belajar. Tapi gimana caranya kita bisa kompak lewati itu semua," kata Dhini Aminarti, dikutip dari Liputan6.

Tak Sempurna

Lebih lanjut, meski dari luar tampak harmonis, namun perjalanan rumah tangganya selama 14 tahun menikah dengan Dimas Seto disebut Dhini Aminarti masih jauh dari kata sempurna. Setidaknya, hal-hal kecil yang terjadi dalam keseharian masih kerap memicu percikan perselisihan meski tak berakhir pada pertengkaran.

"(Dimas) Taruh handuk masih berantakan, hahaha. Itu hal sepele banget ya, mungkin para suami masih suka lakuin itu. Jadi hal-hal seperti itu ya bumbu-bumbu rumah tangga," katanya.

Bisa Tetap Harmonis

Namun, terlepas dari itu, Dhini Aminarti dan Dimas Seto berharap rumah tangga yang mereka jalani sampai sekarang bisa terus langgeng sampai akhir hayat. Menurut Dhini Aminarti, terlepas dari kekurangan yang ada, ia dan sang suami bisa selalu kompak dan harmonis melewati hidup bersama sampai maut memisahkan.

"Semoga selalu kompak, bisa saling mengerti satu sama lain. Dan yang paling penting segala sesuatu gimana caranya bisa sama-sama belajar. Karena rumah tangga itu ibadah seumur hidup, jadi harus terus belajar," pungkas Dhini Aminarti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading