Sukses

Entertainment

Okie Agustina Ungkap Bukti Baru Soal Dugaan Perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai Okie Agustina terhadap suaminya, pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo terus bergulir di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Makin memanas, pihak Okie Agustina membawa bukti baru ke persidangan terkait adanya dugaan perselingkuhan sang suami dengan wanita lain.

Hal itu disampaikan Okie Agustina saat hadir dalam sidang yang mengagendakan pembuktian pada Senin (18/13/2023). Dikutip dari Liputan6, itu dilakukan tak lain sebagai tindak lanjut permintaan pihak tergugat terkait alasan mengajukan gugatan cerai yang salah satunya didasari adanya perselingkuhan.

"Hari ini aku nambahin bukti baru, yang kemarin-kemarin nggak ada di media sosial, yang kemarin kan ada bukti lain," katanya.

"Aku udah mengajukan beberapa bukti sebenarnya. Pembuktian ini lebih ke permintaan pihak Gunawan, karena salah satu alasan kita menggugat cerai karena adanya dugaan perselingkuhan," jelas Okie Agustina kemudian.

Bukti-Buktinya

Sementara itu, Danna Harly Putra selaku kuasa hukum Okie Agustina membeberkan beberapa bukti yang dimaksud. Selain foto-foto yang tak sempat beredar di sosial media, ada beberapa pernyataan berupa klarifikasi yang bersifat pribadi yang diduga berkaitan dengan kabar perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo.

"Kalau bukti kita udah sampaikan kemarin ada buku nikah akta perkawinan ada foto dan klarifikasi-klarifikasi yang emang nggak pernah kesebar di media sosial kita sampaikan di pengadilan," jelas Danna.

"Kalau bukti itu (klarifikasi) dari info yang saya dapat, dari orang-orang yang melihat," timpal Okie Agustina.

Tak Merinci

Sayangnya, baik Okie Agustina maupun tim kuasa hukumnya enggan merinci bukti-bukti apa saja yang menguatkan dugaan mereka jika Gunawan Dwi Cahyo benar berselingkuh. Jika pun akan terkuak, hal itu nantinya bisa dilihat di salinan sidang putusan, ketika gugatam cerainya dikabulkan oleh majelis hakim.

"Untuk jelasnya itu seperti apa, silakan lihat di putusan. Kalau sekarang kita nggak bisa buka ke media," kata Danna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading