Sukses

Entertainment

Mediasi Gagal, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Sudah Punya Sejumlah Kesepakatan Sebelum Bercerai

Fimela.com, Jakarta Masalah yang menerpa rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo terus bergulir di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Tak menemukan titik terang dalam sidang yang mengagendakan mediasi pada Senin (5/12/2023), sidang cerai pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu diteruskan ke proses persidangan.

Gagalnya sidang mediasi antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo dikonfirmasi oleh pihak kuasa hukum Okie Agustina, Danna Harly Putra usai persidangan. Dikutip dari Liputan6, ia menegaskan jika hasil tersebut memastikan proses perceraian berlanjut ke agenda persidangan.

"Hari ini agendanya tadi pembacaan hasil mediasi, dan mediasi gagal walau ada beberapa yang sudah disepakati oleh para pihak seperti hak asuh anak, masalah rumah dan mobil," katanya.

Minta Hak Asuh Anak

Seperti yang diagendakan sejak awal, Danna menegaskan jika pihaknya akan berupaya merebut hak asuh putra mereka dalam genggamannya. Terlebih, anak hasil pernikahannya masih berusia di bawah umur.

"Sama seperti gugatan kita, diminta untuk diasuh Ibu Okie. Karena memang kedekatan juga. Kedua mungkin Bu Okie lebih mampu secara finansial untuk saat ini. Menurut hukum anak di bawah umur itu diasuh oleh ibu," jelas Danna.

Sudah Ada Kesepakatan

Tak hanya soal anak, urusan harta gono gini pun disebut sudah memiliki kesepakatan. Ia menyebut meski perceraiannya belum diputus majelis hakim, namun hal itu sudah diatur sejak awal.

"Memang ada kesepakatan dari Ibu Okie dan Pak Gunawan untuk harta gana gini. Ada harta yang memang untuk Pak Gunawan dan Bu Okie. Nggak (ada perdebatan) kalau untuk harta gana gini, semua sepakat," kata Danna.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading