Sukses

Entertainment

Genap Setahun Jalin Asmara, Lucunya Reaksi Luna Maya di Postingan Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Sudah setahun jalin asmara bersama Luna Maya, Maxime Bouttier tampak semakin mesra dan lengket dengan sang kekasih di sosial media maupun di kehidupan sehari-hari. Meski terpaut usia yang terbilang jauh, keduanya tidak menggubris apapun perkataan orang diluar sana. Mereka tetap berfokus pada hubungan cinta yang baik dan terus dibangun oleh keduanya. 

Tepat pada senin lalu, rupanya menjadi hari anniversary mereka dan Maxime Bouttier mengunggah postingan berisi foto dan momen video Luna Maya. Caption yang ditulis olehnya pun cukup menggambarkan betapa bahagia dirinya. 

"Kami tertawa kami bertengkar. Kami senang kami bertengkar. Sudah setahun sejak kita memulai dinamika ini bersama-sama, dan tidak dalam imajinasi terliar saya kita akan berpapasan dan bergerak ke arah ini bersama-sama," tutur Maxime Bouttier

 

Anugerah Terindah

Mantan dari Prilly Latuconsina itu juga mengungkapkan betapa beruntungnya ia memiliki Luna Maya sebagai kekasihnya. Berbagai momen suka dan duka yang sudah dilalui mereka pun mampu memupuk cinta lebih dalam lagi. 

"Saya beruntung memanggil Anda teman dan pasangan saya. Dan berbagi momen manis dan pahit dalam hidup kita satu sama lain. Selamat satu tahun 🤪" ucap Maxime lagi. 

 

Reaksi Luna Maya

Dengan adanya unggahan dengan caption mendalam dari Maxime Bouttier, Luna Maya tentu meninggalkan reaksi di kolom komentar postingan sang kekasih. Ia mengaku tak sadar bahwa usia hubungannya sudah meginjak 1 tahun. 

"Hah ?? Emang kita setahun today ??? 😂😂 @bouttier_maxime kok aku gak tau 🫣🤣" saut Luna Maya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading