Sukses

Entertainment

Percaya Diri Dekati Marshanda, Ini 7 Sumber Kekayaan Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Vicky Prasetyo belakangan terlihat memiliki kedekatan dengan Marshanda. Pada satu kesempatan, Vicky juga mengatakan bahwa dirinya bukan cuma iseng atas kedekatan tersebut. Ia mengaku serius.

Melihat ke belakang, Vicky memang pernah memikat beberapa artis cantik di antaranya Zaskia Gotik, Angel Lelga dan Kalina Oktarani. Selain itu, juga ada beberapa nama perempuan cantik yang pernah dekat dengannya.

Vicky sendiri sudah dikenal karena kerap wara-wiri di televisi. Beberapa program televisi pernah digawanginya. Tak heran karena popularitasnya itu, Vikcy digadang memiliki pendapatan mencapai Rp4,8 milliar dalam satu bulan.

Lalu, darimana saja sumber penghasilan Vicky Prasetyo sampai dirinya bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang tak sedikit. Penasaran? Berikut deretan sumber kekayaan Vicky Prasetyo.

Presenter

Sebagaimana diketahui, Vicky Prasetyo dikenal sebagai seorang presenter yang mengisi banyak program di televisi. Vicky mengaku pernah dibayar Rp150 juta sekali tampil sebagai presenter.

Bintang Tamu Acara TV

Memiliki kisah-kisah yang terkadang kontroversial, Vicky Prasetyo pun kerap menjadi bintang tamu dalam berbagai acara televisi. Menurut Vicky, dirinya bisa mendapatkan Rp4,8 miliar tiap kali kebanjiran job, sebagaimana pernah terjadi pada 2020 lalu.

Band Musik

Vicky Prasetyo juga mencoba peruntungan di dunia musik. Vicky sempat membentuk band bernama K.U.D.E.T.A dan menjadi vokalis di band tersebut. Band ini diketahui kerap tampil di televisi.

Brand Ambassador

Karena popularitasnya, Vicky Prasetyo kerap digandeng oleh beberapa produk sebagai brand ambassador. Salah satunya adalah produk skincare lokal, Jasmine Beauty Official. Vicky pun kerap mempromosikannya melalui unggahannya media sosial.

Endorsement

Sebagai artis dengan penggemar yang sangat banyak, Vicky Prasetyo pun memiliki modal untuk endorsement. Diketahui, Vicky memiliki akun Instagram dengan nama vickyprasetyo777 dan memiliki lebih dari 2,2 juta follower.

YouTube

Belakangan banyak artis yang membuat kanal di YouTube sebagai salah satu sumber kekayaannya. Vicky pun demikian. Ia memiliki kanal YouTube dengan lebih dari 325 ribu subscriber.

Bisnis

Vicky Prasetyo juga terjun ke dunia bisnis di bidang kuliner. Vicky diketahui menjalankan bisnis Bakso Bos Samson, Bos Samson Jelly Drink serta suplemen kesuburan bernama Sang Gladiator.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading