Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Emosi! Menyesal Undang Ammar Zoni yang Janji Tak Pakai Narkoba Lagi

Fimela.com, Jakarta Menyesal dan kecewa, itulah yang dirasakan Deddy Corbuzier saat mendengar kabar Ammar Zoni kembali tertangkap kasus narkoba. Ia merasa tertipu dengan janji manis sang pesinetron padanya.

Deddy sempat mengundang Ammar datang ke podcast-nya setelah keluar penjara sebulan lalu. Di situ ia cerita panjang lebar tentang penyesalannya pakai narkoba, dan berencana menata kembali hidupnya.

Sayangnya janji itu hanya ada di mulut saja. Ammar Zoni kembali jatuh ke lubang yang sama, untuk ketiga kalinya. "Keledai saja jatuh dua kali ke lubang yang sama. Lu tiga kali!" kata Deddy Corbuzier di kanal YouTube-nya (19/12/2023.

"Gue kecewa karena merasa dibohongin sama dia. Gue sempat mikir, 'kayanya dia bohong, kayanya bakal makai lagi'. Tapi gue berusaha percaya karena lu bawa-bawa keluarga lu," tambahnya.

Kecewa Berat

Deddy Corbuzier membongkar jika saat itu Ammar yang ingin diundang tampil di podcast-nya. Deddy pun menyanggupi dan mereka bicara panjang lebar tentang penyesalan dan harapan.

Namun kekecewaan Deddy makin membuncah karena saat itu ia tampak meyakinkan akan berhenti. Ia benar-benar merasa tertipu dan menyesal pernah mengundang Ammar.

"Yang paling gue benci adalah lu di depan mata gue ngomong semuanya seakan-akan lu motivator yang ngomong ke orang-orang 'narkoba nggak ada gunanya, narkoba nggak memberikan gue apa-apa'. Gue punya banyak temen kaya lu yang ngomong seperti itu, (tapi) balik lagi ke narkoba. You're just a liar," tegas Deddy.

Pesan Menohok

Deddy Corbuzier mengecam sikap Ammar di penangkapan terbaru ia mengaku pakai narkoba karena dicurigai Irish Bella. Ia tak hanya gagal pulih dari obat-obatan terlarang, tapi juga gagal memegang kepercayaan sang istri.

Sebagai pesan, Deddy mengingatkan orang-orang agar tidak mencari pelarian secara instan. "Jangan ada masalah dikit, nyari pelarian. yang punya masalah bukan cuma lu," kata Deddy.

"Cuman orang bodoh yang ngira sesuatu yang instan nggak punya risiko. Cuman orang bodoh yang ngira narkoba menyelesaikan masalah. Lu pikir narkoba bisa balik istri dan anak lu?," cecarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading