Sukses

Entertainment

Dijuluki Dancing Machine, Ini 6 Fakta Menarik Tentang Momo TWICE

Fimela.com, Jakarta Momo merupakan salah satu personel dari grup K-pop TWICE. Ia telah menjadi sosok yang dikenal di industri musik Korea. Momo mempunyai nama asli yaitu Hirai Momo. Perempuan cantik ini lahir pada 9 November 1996.

Bukan tanpa alasan Momo mendapat julukan dancing machine, pasalnya ia sudah menekuni dance sejak usianya masih belia. Tak heran jika perempuan asal Kyoto ini terpilih sebagai main dancer di TWICE. Selain menjadi main dancer, kemampuan menyanyi dan rap yang dimiliki membuat Momo menempati posisi sebagai sub-rapper dan sub-vocalist.

Selain bakat menarinya, Momo TWICE ternyata menyimpan beberapa fakta menarik. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

Publik sudah mengenal Momo sejak jauh sebelum debutnya bersama TWICE. Pada 2008, ia telah berpartisipasi di studio tari STEP OUT di Osaka dan tampil dalam video klip milik penyanyi Korea, Lexy.

Pada April 2012, Momo TWICE memulai masa trainee di Korea Selatan bersama personel lainnya asal Jepang yaitu Sana.

Selama menjadi trainee di JYP, Momo juga muncul di beberapa video klip milik GOT7, Junho 2PM, Miss A, dan oleh Wooyoung 2PM.

Pada awalnya, Momo dan beberapa trainee asal Jepang lainnya direncanakan untuk debut dalam proyek girl group Jepang di bawah JYP. Sayangnya proyek itu dibatalkan, dan memaksa Momo untuk kembali ke masa pelatihan.

Walaupun doyan makan, Momo adalah anggota TWICE yang rajin berolahraga. Hal itu yang membantunya tetap membuat berat badannya tetap ideal.

Walaupun berasal dan besar di Jepang, Momo mengakui bahwa ia tidak menyukai wasabi. Selain itu, ia juga tidak menyukai semangka, mentimun, dan jamur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading