Sukses

Entertainment

Heechul Super Junior dan Momo TWICE Putus, Ini Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Heechul Super Junior dan Momo TWICE telah berkahir. Hari ini (8/7) kabar perpisahab mereka muncul setelah lebih dari setahun setengah berpacaran.

Putusnya Heechul dan Momo pun dibenarkan pihak agensj kepada Sports Donga. “Kami telah memastikan dengan artis, dan memang benar bahwa mereka putus," kata JYP Entertainment, dikutip dari Soompi, Kamis (8/7). “Harap dipahami bahwa kami tidak dapat menjawab detailnya karena ini adalah kehidupan pribadi artis," tambah SM Entertainment.

Sebelumnya kabar kandasnya hubungan Heechul dengan Momo muncul daei seorang yang bekerja di industri hiburan yang mengatakan mereka tak lagi pacaran. Kesibukan pun disebut menjadi alasan keduanya tak bersama lagi.

"Dari yang saya tahu, mereka berpisah karena jadwal sibuk masing-masing, sehingga mereka mengakhiri hubungan romantis mereka dan kembali menjadi rekan kerja dan memiliki hubungan senior-junior," katanya soal status hubungan Heechul Super Junior dan Momo TWICE.

Kisah Cinta

Heechul dan Momo mengumumkan berpacaran pada Januari 2020, setelah sempat menyangkalnya. Sebelumnya Heechul sendiri mengaku jika ia sangat mengagumi sosok Momo dan kerap menunjukkan perhatiannya saat mereka berada dalam satu acara.

Rumor hubungan Heechul dan Momo pun sudah muncul sejak Agustus 2019, namun saat itu mereka membantah dan hanya terlibat sebagai senior dan junior di tempat kerja.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading