Sukses

Entertainment

Ditemukan Lipstick Perempuan di Rumah Heechul Super Junior, Punya Momo TWICE?

Fimela.com, Jakarta Heechul Super Junior dan Momo TWICE telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka telah berpacaran lewat agensinya SM Entertainment, di awal Januari 2020. Meski begitu banyak yang penasaran dengan hubungan keduanya, dan menduga mereka telah berpacaran sejak lama.

Ya, bukan tanpa alasan, rumor keduanya berpacaran telah merebak sejak Agustus 2019. Diberbagai kesempatan di acara televisi, Heechul pun kerap mengungkap rasa sukanya pada Momo.

 

Dugaan hubungan mereka telah terjalin sejak lama pun didukung dengan ditemukannya sebuah lipstik di rumah Heechul, yang mirip dengan milik Momo.

Hal itu terlihat dari tayangan Favorite Sunday yang tayang di Channel A. Saat itu para member acara tersebut berkunjung ke rumah Heechul dan menemukan sebuah lipstik perempuan yang mirip dengan milik Momo. Namun Heechul Super Junior menyebut bahwa lipstik tersebut adalah hadiah dari penggemarnya.

Lipstick Momo Twice

Terkait lipstick Momo TWICE, penyanyi 23 tahun itu pernah menunjukkan lipstick favorit yang selalu dibawanya di sebuah siaran VLive.

Lipstik dari brand Chanel yang ditunjukkan Momo itu pun begitu mirip dengan yang ditemukan di rumah Heechul, hingga membuat penggemar berpikir bahwa itu memang milik Momo yang tertinggal di rumah kekasihnya itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading