Sukses

Entertainment

Sering Tampil Terbuka, Sandrinna Michelle Disindir Sang Ibu di Medsos

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai pemain sinetron, Sandrinna Michelle meraih popularitas di usia remaja. Di usianya yang masih 16 tahun Sandrinna juga sudah memiliki 11,7 juta followers di Instagram.

Berbeda dari gayanya di sinetron, di medsos Sandrinna mengusung gaya yang lebih dewasa. Ia tak jarang mengenakan busana yang agak terbuka, menampilkan kesan seksi.

Sejumlah unggahan Sandrinna itu pun membuatnya tampil lebih dewasa dari umurnya. Dan sang ibu ternyata kurang berkenan melihan gaya putrinya tersebut.

Sindiran Sang Ibu

Lewat akun Instagram @savorascraves, Purwanti Skornicki ibu Sandrinna menunjukkan rasa keberatan itu. Ia mengunggah foto Sandrinna dan menyesali auratnya terbuka.

"Aurat dibuka," tulis akun tersebut di Instagram Story. Di foto itu Sandrinna Michelle tampak mengenakan gaun hitam tanpa lengan. Sang ibu menutupi bagian dada yang agak terekspos tersebut.

Hubungan dengan Ibu

Sebelumnya Sandrinna dan ibunya memang sudah sempat berkonflik. Sang aktris diklaim sudah berbeda dan sibuk sampai lupa orang tua.

Netizen sendiri memberi tanggapan beragam soal dugaan permasalahan Sandrinna dan ibunda. Namun yang pasti mereka berharap hubungan ibu dan anak ini akan membaik seiring waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading