Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Narkoba Lagi, Deddy Corbuzier Kecewa

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni kembali ditangkap pihak berwajib karena penyalahgunaan narkoba. Ini menjadi kali ketiganya dia berurusan dengan kepolisian karena kasus yang sama. Mengetahui hal tersebut Deddy Corbuzier mengaku kecewa. 

Kekecewaan Deddy Corbuzier diungkapkan Deddy di media sosialnya. Bukan tanpa alasan, pasalnya dua bulan lalu, Ammar Zoni sempat hadir di podcastnya dan mengajak masyarakat Indonesia untuk menjauhi narkoba. Pernyataan yang bertolak belakang dari Ammar Zoni membuatnya kesal. Menurut Deddy Corbuzier, bapak dua anak itu telah membohongi banyak pihak, termasuk dirinya. 

"Ammar Zoni, lo itu to**l. Anda itu to**l. Gue benar-benar kecewa banget sama lo. Gue sempat undang lo, bahkan kalau nggak salah waktu itu Anda yang minta diundang ke sini," kata Deddy Corbuzier di kanal YouTube-nya pada Selasa (19/12/2023).

"Anda minta diundang di sini mau bicara tentang gimana caranya berhenti dari narkoba dan bicara tentang itu tidak ada gunanya dan Anda minta diundang ke sini. Dan go***knya gue, gue percaya sama orang to**l," sambung Deddy Corbuzier.

Ammar Sempat Mengatakan Narkoba Tak Ada Gunanya

Deddy Corbuzier makin kesal dengan Ammar Zoni, apalagi mengingat saat suami Irish Bella itu mengungkapkan bahwa narkoba tak ada gunanya. 

"Lo juga janji bahwa kemarin adalah terakhir kalinya lo pakai narkoba, lo juga bilang bahwa narkoba enggak membuat berkembang, tanpa narkoba lo bisa berkreasi, narkoba enggak ada gunanya dan gue berhenti, sudah tobat, cuma pelarian. Lo ngomong semuanya di depan gue, bohongin gue dan itu to**l," katanya dengan lantang.

Kesal dengan Ammar Zoni

Selanjutnya, Deddy Corbuzier menggunakan hewan keledai sebagai bahan perbandingan sikap Ammar Zoni. "Keledai aja nggak jatuh kedua kalinya di lubang yang sama. Lo tiga kali. Kenapa sih? Kurang cowok apa Anda dengan kata-kata Anda?" tuturnya.

Yang membuat Deddy Corbuzier semakin naik pitam adalah, saat dia mengingat cara Ammar Zoni berbicara di podcastnya bak seorang motivator. Masih ingat di pikirannya gaya bertutur Ammar saat memberi edukasi tentang bahaya narkoba.

"Yang bikin gue benci banget adalah karena di depan gue, lo omongin semuanya seakan-akan lo motivator yang ngomong ke orang-orang kalau narkoba nggak ada gunanya, gue udah nyoba dan narkoba ternyata tidak memberikan gue apa-apa. Dan gue banyak temen yang ngomongnya kayak lo balik lagi pakai narkoba," ucap Dedy Coorbuzier.

Dia juga bingung mengapa Ammar Zoni kembali memakai narkoba sebagai pelarian dari masalah rumah tangga. "lo pembohong yang cuma cari instant gratification, yang cuma nyari jalan tercepat menyelesaikan masalah tapi tidak selesai," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading