Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Kembali Pakai Narkoba, Deddy Corbuzier: Anda Hanyalah Pembohong

Fimela.com, Jakarta Suami dari Irish Bella, Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba dan kini diamankan pihak kepolisian. Sebelumnya, ia sempat terjerat kasus serupa yang kemudian dibebaskan. Namun, belum lama bebas dari penjara, ia justru kembali mengecewakan sang istri dan orang-orang yang mempercayainya dengan mengonsumsi kembali narkotika jenis sabu dan ganja. 

Deddy Corbuzier ialah salah seorang yang mempercayainya namun kecewa dan penyesalan mendalam kini dirasakannya. Pada episode terbaru di podcastnya, pria yang kerap disapa Om Deddy itu membongkar pembicaraan dan fakta-fakta tentang Ammar Zoni. 

"Gua benar-benar kecewa, kecewa banget sama lu, gua sempat ngundang lu dan bahkan kalau tidak salah anda yang minta diundang disini mau bicara tentang bagaimana anda berhenti pakai narkoba lalu anda bicara tentang itu tidak ada gunanya dan g*bl*knya gua percaya sama orang t*l*l," ungkap Deddy Corbuzier

Janji Sekedar Ucapan

Semakin dibuat kesal, Deddy Corbuzier mengingat perkataan Ammar Zoni yang berisi janji-janji. Namun, semua itu hanyalah janji manis di ucapan saja dan nol dalam pelaksanaannya. Dapat dibilang, kini Ammar Zoni hanya memperlihatkan betapa buruk dirinya ke semua orang. 

"Dan lu juga janji, duduk disini bahwa selanjutnya mau bawa anak dan istri kesini, lu juga janji mau berubah, mau stop, mau masuk ke kehidupan yang baru dan lu juga janji bahwa kemarin itu terakhir kalinya lu pakai narkoba," sambung Deddy Corbuzier. 

 

Layaknya Motivator

Lalu, pasangan dari Sabrina Chairunnisa itupun mengungkapkan alasan mengapa dirinya begitu membenci Ammar Zoni saat ini. Rupanya, segala ucapan baik dari Ammar Zoni layaknya seorang motivator lah yang menimbulkan rasa seperti demikian. 

"Jujur yang gua benci banget adalah karena lu di depan gua di depan mata gua ngomongin semuanya seakan-akan lu tuh motivator yang ngomong ke orang-orang bahwa narkoba enggak ada gunanya. Lu yang ngomong di depan gua seperti itu balik lagi ke narkoba," tutur Om Deddy dengan begitu kesal. 

Hanyalah Pembohong

Tak berhenti sampai disitu, pembohong adalah label yang langsung dilekatkan Deddy Corbuzier kepada Ammar zoni. Bagaimana tidak, yang dilakukannya justru sangat bertolak belakang segala ucapan dan janji manisnya. 

"You're just a lier yang cuman nyari jalan tercepat untuk menyelesaikan masalah padahal tidak selesai. Lu cuman nyari dopamin instan. Ini kalau anak-anak muda dengar ini, bukan cowok kalau ada masalah lari, ke narkoba tuh bukan cowok, itu pelarian yang didapatkan secara instan," ucapnya lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading