Sukses

Entertainment

Tampil Lebih Berisi, Marshanda Akhirnya Ungkap Alasannya!

Fimela.com, Jakarta Marshanda sedang menjadi sorotan banyak orang karena dirinya sempat memposting foto bersama Vicky Prasetyo di akun instagram pribadinya. Hal tersebut membuat netizen heboh dan sering kali menanyakan kapan akan memberlangsungkan pernikahan.

Namun disamping hal itu, penampilan fisik Marshanda juga sedang menjadi cibiran banyak orang, ia terlihat lebih berisi saat ini. Bukan hanya itu, Marahanda juga terlihat lebih kalem dari sebelumnya dalam cara berbicara.

“Kamu sekarang kalau ngomong lebih berhati-hati, kalau waktu podcast lalu kamu lebih berapi-api,” kata Ashanty.

“Bukan lebih hati-hati bun, lebih tenang sama lebih lemot dikit kali ya,” balas Marshanda.

 

Konumsi Obat Baru

Sudah bukan rahasia umum lagi, Marshanda diketahui memiliki gangguan kesehatan mental. Ia mengaku bahwa perubahan prilaku dirinya yang tadinya aktif menjadi lebih pasif karena mengkonsumsi obat berbeda dari sebelumhya.

“Mau tau ga rahasianya apa? jujur nih ketika aku lagi di poscast bunda yang waktu itu, obat untuk bipolar aku itu beda sama yang sekarang,” kata Marshanda.

“Efeknya apa soh obat bipolar ini?” tanya Ashanty.

“Wah besar sekali, obat-obatan sikiatri itu bisa membangun kepribadian seseorang jadi yang compliedly berbeda,” jawab Marshanda.

“Kamu berapa bulan sekali harus kontrol?” tanya Ashanty lagi.

“Sebulan sekali,” jawab Marshanda.

Lebih Gemuk

Selain membuatnya lebih kalem, obat baru tersebut juga ternyata membuat Marshanda jauh terlihat lebih gemuk dan berisi. Marshanda juga kerap mendapat komen-komen dari netizen perihal perubahan fisilnya.

“Obat-obatan itu di adjust, itu juga alasan kenapa, kan sekarang banyak yang komen ‘Caca sekarang gemukan’ terus aku ga pernah ngomongin di publik, tapi sebenarnya karena obat yang aku minum sekarang tuh berubah,” ucap artis cantik 34 tahun tersebut.

“Aku ga bisa ngurusin badan seperti orang yang tidak punya bipolar atau tidak mengkonsumsi obat-obatan tuh ga gampang buat aku,” tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading