Sukses

Entertainment

Sudah 14 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Keharmonisan Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro dan Mieke Amalia baru saja merayakan hari pernikahan mereka yang ke-14. Pasangan ini mengunggah ucapan pernikahan yang ke-14 di media sosial.

Dari 2009 hingga sekarang, rumah tangga mereka terjaga harmonis. Kehadiran lima anak perempuan mereka turut menambah keceriaan dalam keluarga, dengan setiap anak memiliki penampilan yang menawan.

Lantas seperti apa potret keharmonisan Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Rumah tangga Tora Sudiro dan Mieke Amalia seringkali menjadi sorotan publik. Keduanya aktif membagikan momen kebersamaan keluarga mereka melalui akun media sosialnya masing-masing.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia menikah pada 2009. Di 2023, mereka merayakan 14 tahun pernikahan mereka.

Dalam konten ulang tahun pernikahan yang ke-14, Tora Sudiro dan Mieke Amalia sama-sama memperlihatkan sisi romantis. Keduanya juga menuliskan ucapan yang mengharukan.

Dalam 14 tahun perjalanan keluarga Tora Sudiro dan Mieke Amalia tetap berjalan harmonis. Mieke Amalia berharap dapat menemani Tora hingga hari tua kelak.

Rumah tangga Tora Sudiro dan Mieke Amalia makin sempurna dengan kehadiran lima anak perempuan.

Kecantikan anak-anak Tora Sudiro dan Mieke Amalia kerap menjadi sorotan. Semua lima anak perempuan mereka tampaknya mewarisi pesona dari orangtuanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading